"Sasuke-kun"
Sakura menghampiri sasuke dengan semangat yang tinggi tentu saja karena mereka akan melakukan tugas dirumah sasuke,sakura akan kerumah kekasihnya.
"Dimana yang lain?"
Tanya sasuke saat melihat hanya ada sakura saja sedangkan hinata tidak ada.
"Hinata lagi mengembalikan buku keperpustakaan,naruto sendiri?"
Hinata menyuruh sakura untuk duluan karena dia harus mengembalikan buku .
"Itu dia"
Sasuke mengarah kepada naruto yang berjalan kearah mereka.
"Sakura"
Naruto menyapa sakura walaupun jarang ikut bersama sasuke tapi mereka cukup akrab sebagai teman sekelas.
"Ayo naik"
Sasuke membukakan pintu mobilnya untuk sakura karena sasuke membawa mobil.
Sakura melambaikan tangan kearahnya naruto karena naruto membawa mobilnya sendiri.Sai berdiri didepan mobilnya menunggu mereka yang menjadi kelompoknya dalam tugas kakashi.
"Shimura"
Ino menyapa sai,ino adalah salah satu kelompok sai.
"Ada apa?"
Tanya sai saat melihat ino menatapnya ,sai sejak tadi menunggu anggota kelompoknya dipakiran tapi belum berkumpul jugam
"Dimana kita akan melakukan tugasnya?"
Tanya ino selagi menunggu yang lain datang.
"Menurutmu?"
Sai balik bertanya yang membuat ino memikirkan hal tersebut.
"Kafe lebih baik,kau tidak mau mengikuti orang-orang pintar itu bukan"
Ino tahu bila kelompok sakura mengerjakan dirumah sasuke, hal yang membosankan menurut ino sedangkan mereka bisa melakukannya dikafe selagi untuk belajar juga untuk bersenang-senang.
"Kita lakukan dirumahku"
Jawaban sai membuat ino menatapnya tidak percaya.
"Kau juga membosankan"
Ino mencibir sikap sai sama saja dengan yang lain.
Ino menatap sai kesal karena dia adalah ketua kelompok mereka."Ayo"
Sai mengajak ino untuk segera pergi.
"Mereka"
Mereka yang dimaksud oleh ino adalah temari dan shikamaru.
Mereka belum datang."Shikamaru ada"
Sai masuk kedalam mobil mendengar itu ino juga ikut masuk setelah itu sai menjalankan mobilnya meninggalkan sekolah.
Sakura menatap rumah sasuke yang besar ,sakura bukan kagum dengan bangun itu tapi ini pertama kalinya dia kesana kalau sasuke dia tahu rumah sakura karena sering mengantarkannya pulang.
"Apa kau baru pertama kali datang kesini?"
Tanya naruto saat dia berjalan disamping sakura sedangkan sasuke didepan mereka.
Naruto dapat melihat sakura yang tampak asing dengan rumah tersebut."Iya"
Sakura tidak menutupi jika hal itu adalah benar.
"Sasuke benar-benar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know Me?
عاطفيةKisah cinta disekolah tokyo high School antara uchiha sasuke dan haruno sakura namun walaupun sasuke seorang pangeran sekolah tapi hubungan percintaan mereka tidaklah begitu indah,sakura merasa cintanya hanya sepihak sasuke yang cuek,dingin dan terk...