Sasuke menatap langit malam yang penuh dengan bintang malam ini.
Sasuke mengingat semua kejadian saat dia kembali bertemu dengan sakura,dia banyak mengalami hal baru."Apa aku harus selamanya jadi pengecut?"
Sasuke belum sempat mengatakan semuanya kepada sakura tapi melihat kehadiran gaara disisi sakura membuat sasuke jadi berpikir ulang untuk mengatakan semuanya tapi sebagian hatinya menolak karena dia tidak bisa tenang sebelum mengatakan semuanya kepada sakura dan juga sasuke tidak mau merasakan penyesalan.
"Tidak,aku harus mengatakan segalanya"
Sasuke keluar dari apartemennya setelah dia berpikir jika itu adalah hal yang harus dia lakukan.
"Sampai jumpa "
Sakura melambaikan tangan kearah gaara yang sudah mengantarkannya pulang.
"Jangan lupa hubungi aku bila terjadi sesuatu"
Gaara masih sangat mengkhawatirkan sakura.
"Siap"
Sakura tersenyum dengan lebar.
"Hati-hati dijalan"
Sakura tidak langsung masuk dia menunggu gaara pergi dari hadapannya baru dia masuk kedalam gedung apartemennya.
"Hari ini cukup lelah"
Sakura merasakan tubuhnya sangat pegal semua.
Sakura berjalan sambil memukul beberapa bagian tubuhnya yang terasa sakit."Baca novel sebentar baru tidur"
Sakura masuk kedalam lift sambil berguman tentang keinginan yang akan dia lakukan setelah ini.
Ting
Hingga beberapa menit lift terbuka sakura segera keluar untuk menuju apartemennya.
"Kenapa dia harus berada disana?"
Dari kejauhan sakura melihat sasuke berdiri didepan apartemennya seperti sedang menunggu seseorang
Sakura bersikap pura-pura tidak tahu saja."Sakura"
Sasuke menarik tangan sakura untuk menghentikannya saat sakura sampai didepan apartemennya.
"Aku lelah mau istirahat"
Sakura mencoba melepaskan tangannya tapi sasuke lebih kuat darinya.
"Kau harus mendengar semua perkataanku dulu baru aku akan berhenti mengganggumu"
Sasuke tidak akan berhenti sampai sakura mendengar semua penjelasan yang selama ini dia tahan.
"Aku cukup lelah"
Sakura sudah tidak mau kembali mengingat kemasa lalu karena semuanya hanya menyakitkan saja,dia hanya ingin menjalani apa yang sekarang dia jalani.
"Apa kalian mau bertengkar disini?"
Tetangga yang mau masuk kedalam apartemennya melihat mereka seperti mau bertengkar membuat orang itu langsung berkomentar.
"Ayo masuk"
Sasuke membuka pintu apartemennya karena dia tidak tahu password apartemen sakura dan juga mereka bisa mengganggu tetangga yang mulai protes.
Sakura menunggu sasuke yang sedang menatapnya.
Sakura hanya memasang wajah datar."Aku ingin menegaskan bila aku tidak pernah selingkuh dengan hinata dan aku sama sekali tidak pernah menyukainya,sakura kau harus percaya"
Sasuke ingin sakura tahu bila semua yang dia pikir dulu tidaklah benar,dia tidak pernah sekalipun memiliki perasaan kepada hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know Me?
RomanceKisah cinta disekolah tokyo high School antara uchiha sasuke dan haruno sakura namun walaupun sasuke seorang pangeran sekolah tapi hubungan percintaan mereka tidaklah begitu indah,sakura merasa cintanya hanya sepihak sasuke yang cuek,dingin dan terk...