part 19

2.2K 281 58
                                    








"Aku dengar kalian bertengkar dengan sakura?"

Tanya sai memulai obrolan mereka kebetulan para perempuan itu ikut makan siang bersama mereka,berita ini tersebar dengan cepat karena sakura sekarang orang yang cukup populer karena dia dekat dengan pein.

"Kami tidak bertengkar sebenarnya hanya tidak sengaja menabrak sakura dan ada perdebatan yang membuat semuanya menjadi panjang"

Ino menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi kalau saja mereka langsung pergi mana masalah ini tidak akan panjang dan hubungan mereka dengan sakura semakin memburuk.

"Aku minta maaf karena membuat masalah jadi rumit"

Hinata minta maaf kepada mereka karena dirinya mereka ramai dibicarakan orang-orang.

"Kami mengerti maksudmu hinata"

Temari tidak mau hinata menyalahkan dirinya sendiri karena niat hinata adalah hal yang baik.

"Kalian tidak berencana untuk memperbaiki hubungan?"

Shikamaru menyeletuk sedangkan sasuke terlihat tidak perduli dan sibuk dengan makanannya.

"Tidak tahu caranya"

Kalau sudah tahu mereka mungkin sudah lama melakukannya.

"Nanti pasti ada waktunya"

Mereka melanjutkan makan dengan tenang.

"Sakura"

Panggilan yang cukup keras membuat hampir semua orang yang ada disana menoleh kearah gaara,sakura tersenyum kemudian melambaikan tangan kearah gaara yang sekarang berlari mendekatinya.

"Kau sudah makan siang?"

Tanya gaara memeluk sakura yang sedang duduk dari belakang membuat satu kantin merona karena gaara melakukannya didepan umum.

"Untukmu"

Sakura memberikan kepada gaara bento yang sempat dia buat.
Gaara melepaskan pelukannya kemudian dia duduk didekat sakura.

"Kau selesai bekerja jam berapa hari ini?"

Gaara membuka bento dari sakura.

"Ada apa?"

Sakura balik bertanya kepada gaara.

"Kau tahu rencana konan-nee"

Konan sudah memberitahu sakura tentang pesta kejutan yang akan mereka berikan kepada pein yang berulang tahun malam ini.

"Ah benar juga"

Sakura hampir lupa kalau gaara tidak mengingatkannya.

"Aku akan mengabarimu "

Sakura belum tahu karena dia bekerja sore hari ini karena jadwal kuliahnya yang siang hari.
Gaara pun memakan bento tersebut disambung dengan obrolan mereka.




"Kenapa?"

Naruto melihat mereka yang menatap kearah sakura dan gaara kembali lagi fokus dengan makanan mereka.
Naruto tahu mereka sedang memikirkan keduanya.

"Sebenarnya apa hubungan mereka?"

Tenten langsung saja berkata tanpa basa-basi karena kemesraan mereka sangat terlihat sekarang,sejak awal mereka masuk kuliah mereka sudah mengundang banyak pertanyaan dari mahasiswa disana karena gaara yang tampan dia juga berteman baik dengan pein,kehadirannya mencuri perhatian lalu dia begitu dekat dengan sakura seperti pein dan konan yang kadang dikira sepasang kekasih tapi ternyata mereka hanya teman.

Do You Know Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang