part 29

1.8K 198 12
                                    








"Hinata-nee ada paket untukmu"

Hanabi adik hinata memanggil kakaknya yang berada didalam kamarnya.

"Untukku?"

Tanya hinata saat dia membuka pintu kamarnya.

"Iya"

Setelah menyerahkan itu hanabi pergi meninggalkan hinata.

"Aku tidak memesan apapun"

Hinata masuk kedalam kamarnya dan menatap paket tersebut heran hinata mengambil alat untuk membuka paket.
Setelah terbuka hinata mengeluarkan isi paket tersebut.

"Sial"

Hinata menatap isi paket tersebut dengan tatapan kesal.









"Terimakasih utakata"

Ino menatap utakata yang ada didepannya,utakata mengantarkan ino sampai didepan apartemennya.

"Sampai jumpa"

Utakata tersenyum sebelum dia pergi setelah menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi kepada utakata hubungan mereka menjadi dekat kembali.

"Apa dia belum pulang?"

Sebelum masuk kedalam apartemennya ino menatap pintu apartemen sai yang tertutup.

Ting

Pintu lift terbuka ino melihat sai keluar dari lift,sai juga berpapasan dengan utakata yang sedang menunggu lift terbuka.

"Kau baru pulang?tumben sekali biasanya selalu berada dirumah"

Tanya ino saat sai sudah dekat.
Ino banyak tahu kebiasaan ino.

Kret




Brak

Ino melongo saat melihat perlakukan sai yang membuat ino terheran-heran.

"Dia mengabaikan aku?dia pikir itu berpengaruh padaku"

Ino rasa sai masih marah kepadanya karena masalah kemarin. Ino mengangkat bahu cuek lalu masuk kedalam apartemennya.






"Sasuke bagaimana dengan sekolahmu?"

Itachi bertanya kepada sasuke yang pulang kerumah hari ini karena biasanya sasuke selalu berada diapartemennya.

"Baik-baik saja itachi-nii"

Sasuke menjawab dengan datar sambil terus membaca buku pelajarannya.

"Kau belum mendapatkan kekasih?"

Pertanyaan itachi tidak mendapatkan balasan dari sasuke walaupun pertanyaan itachi langsung mengingat dia pada sakura yang sedang dia tunggu tapi sasuke tidak mau berbagi dengan kakaknya karena ini adalah privasinya.

Drt

Getaran dari handphonenya membuat sasuke segera mengambil handphonenya dan melihat pesan yang masuk.

"Akhirnya"

Sasuke terlihat sangat senang karena tahu bila itu adalah pesan dari sakura,sakura mengatakan dimana mereka akan bertemu.

"Kau pasti mendapatkan pesan dari kekasihmu"

Melihat ekpresi sasuke membuat itachi berpikir jika adiknya sudah punya kekasih.

"Bukan urusanmu"

Sasuke berdiri untuk pergi dari sana daripada terus digoda oleh kakaknya sedangkan itachi geleng-geleng kepala melihat kelakuan adiknya.









Do You Know Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang