Suasana pagi yang cerah membuat gadis sedang berjalan dikoridor sekolah menuju kelasnya dilantai 3 gedung tersebut, dia terlihat menikmati pemandangannya.
Rambut pink panjang itu berkibar diterpa angin.
Senyuman dibibir mungilnya tidak menghilang.Mari kita perkenalkan gadis tersebut,namanya adalah haruno sakura,dia adalah anak tunggal dari pasangan haruno mebuki dan haruno kiashi.
Saat ini sakura bersekolah ditokyo high school.
Sekolah yang cukup terkenal dijepang.Sampai dikelas suasana sepi menyelimuti sakura karena suasana masih sangat pagi sedangkan murid yang lain datang selalu dekat jam masuk,sakura duduk dibangku paling belakang,sakura duduk disana karena sakura suka suasana tenang dan sakura bisa melihat pemandangan lapangan dari sana karena dekat dengan jendela.
Sakura menatap bangku didepannya. Itu adalah bangku tempat kekasihnya duduk,mereka sudah menjalin hubungan selama 1 tahun terakhir ini.
Laki-laki yang berhasil membuat jantung sakura berdegup dengan kencang,laki-laki itu memiliki sikap cuek dan dingin namun dia adalah kapten basket dan satu lagi dia adalah pangeran sekolah,kalian pasti tahu bagaimana tampannya seorang pangeran sekolah dan dia adalah kekasihku,uchiha sasuke.
Namun dibalik itu semua tidak pernah ada yang berubah bagi mereka,disaat pasangan lain pergi dan pulang sekolah bersama tapi sasuke tidak pernah menjemput atau pun mengantarnya pulang hanya sekali-kali saja itupun karena sakura yang memaksa.
Kalau dilihat-lihat mereka tidak seperti sepasang kekasih.
Sakura kemudian meletakkan kepalanya dilipatan tangan sambil menunggu semua orang datang,dia bisa tidur sebentar."Lihat sasuke-kun dia sangat tampan"
Seluruh murid perempuan disekolah tokyo high school menatap kearah sasuke yang berjalan dikoridor,hal yang wajar bagi pangeran sekolah sepertinya.
"Iya"
Mereka mulai membicarakan sasuke.
"Sasuke bagaimana dengan jadwal kita hari ini?"
Tanya salah satu teman sasuke yaitu adalah shikamaru.
"Sepulang sekolah kita latihan seperti biasa "
Mereka juga merupakan satu tim basket sekolah tokyo high school.
"Baiklah "
Mereka tahu maksud ucapan sasuke.
"Apa kau sudah mengerjakan tugasmu naruto?"
Tanya sai kepada naruto yang memiliki rambut pirang,dia adalah laki-laki ramen karena setiap hari tidak ada waktu yang lewat untuk makan ramen.
"Belum "
Naruto terlihat memikirkan tugas yang dikatakan oleh sai.
"Tunggu apalagi?"
Ucapan sai yang membuat naruto langsung berlari menuju kelas karena dia harus mengumpulkan tugasnya sebelum jam pelajaran dimulai.
Sai tertawa melihat kelakuan naruto sedangkan yang lain geleng-geleng kepala hanya sasuke saja yang masih memasang wajah datar."Sakura"
Teriakan yang terdengar ditelinga sakura membuat sakura sontak bangun .
"Kau mau membuat telingaku tuli,yamanaka?"
Ujar sakura dengan kesal kepada gadis yang memiliki marga yamanaka itu atau lebih tepatnya namanya adalah yamanaka ino.
"Kau pagi seperti ini sudah tidur "
Ino mengomeli sakura sedangkan tenten,temari dan hinata hanya tertawa melihat sakura yang kena omel ino.
"Aku mengantuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know Me?
RomanceKisah cinta disekolah tokyo high School antara uchiha sasuke dan haruno sakura namun walaupun sasuke seorang pangeran sekolah tapi hubungan percintaan mereka tidaklah begitu indah,sakura merasa cintanya hanya sepihak sasuke yang cuek,dingin dan terk...