part 30

2.2K 278 77
                                    






Sasuke berjalan mengikuti pelayan yang mengantarkannya keruangan yang sudah sakura pesan untuk pertemuan mereka.

"Ini tempatnya "

Pelayan membuka ruangan tersebut.

"Terimakasih"

Sasuke masuk kedalam ruangan tersebut setelah itu pelayan segera meninggalkan sasuke yang duduk menunggu sakura datang.

"Dimana sakura?dia belum datang"

Sasuke pikir sakura sudah datang namun ternyata dia yang datang lebih awal mungkin karena dia begitu semangat dengan pertemuan mereka.







Sakura berdiri didepan pintu,sakura tidak langsung masuk dia menatap pintu tersebut sejenak.


Sret

Sakura mengeser pintu untuk masuk kedalam.
Sakura menatap orang yang sedang menunggunya dengan senyuman.
Keduanya saling berpandangan.

"Hyuga"

Sakura sekarang menggantikan senyuman itu menjadi sebuah seringai.
Sakura berjalan masuk lalu duduk dihadapan hinata.

"Aku tidak mau berbasa-basi denganmu,katakan apa mau mu?"

Baru saja sakura duduk hinata langsung keinti pembicaraan mereka.

"Apa kau takut kejahatmu akan terbongkar?"

Sakura berkata sambil tertawa kecil seperti ada yang lucu namun itu adalah tawa mengejek.

"Katakan saja apa mau mu?"

Hinata tidak terpengaruh,dia masih memasang wajah datar.

"Apa kau pikir aku ingin uang?kau tahu gaara sangat berarti bagiku"

Kalian pasti ingat paket yang diterima oleh hinata itu berasal dari sakura yang mengirimkan semua bukti keterkaitan hinata dalam kecelakaan gaara,saat melihat isi paket tersebut hinata langsung menghubungi sakura lalu mereka membuat janji untuk bertemu.

"Sakura aku akan melakukan apapun asal kau tidak membawa kasus ini kepolisi"

Hinata meminta sakura untuk tidak melapornya karena kalau hal itu sampai terjadi semuanya akan menjadi  bencana baginya.

"Saat kau melakukannya kau pasti tahu akibat yang akan kau dapatkan"

Ekpresi sakura sekarang berubah menjadi marah karena hinata seenaknya saja meminta hal itu kepadanya padahal dia tahu bagaimana keadaan gaara sekarang.

"Aku melakukannya saat sedang emosi aku tidak berpikir panjang"

Hinata memasang wajah memohon agar sakura mau memaafkannya.

"Kenapa harus gaara?"

Sakura tidak tahu kenapa hinata tidak menyakitinya saja,kenapa harus orang lain yang terluka?.

"Karena dia orang yang kau sayangi"

Hinata ingin sakura merasakan bagaimana kehilangan seseorang yang paling dia sayangi sama seperti dia yang tidak bisa mendapatkan sasuke.

"Sakura aku mohon padamu"

"Hyuga kau tidak hanya melakukan satu kejahatan saja tapi lebih,kau sengaja membuat sasuke menjauh dariku,kau pikir aku tidak tahu?kau selalu mencari kesempatan untuk membuat sasuke tidak ada waktu untukku,kau juga diam-diam menyebarkan semua hal buruk tentang aku,berita perselingkuhan lalu kau yang menukar buku yang sasuke berikan padaku,itu saja yang aku ketahui tidak tahu ada yang lain lagi "

Do You Know Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang