part 9

1.9K 224 28
                                    











"Sakura tugasmu"

Sasuke menagih tugas sakura yang sudah tertunda beberapa hari.
Sakura menatap sasuke kesal.

"Aku belum menyelesaikannya "

Jawab sakura yang masih marah kepada sasuke namun sakura tidak tahu hal ini berhasil tidak karena sasuke sama sekali tidak melakukan apapun untuk membujuknya.

"Waktu kita tidak banyak"

Sasuke meminta sakura untuk menyelesaikan segera mungkin.

"Aku tahu,aku sedang berupaya untuk menyelesaikannya"

Sakura menjawab dengan ketus karena dia tidak hanya berdiam diri saja,dia juga berusaha semaksimal mungkin.

"Berikan padaku jika selesai"

Sasuke membalik tubuhnya kembali menghadap kepapan tulis.
Sakura menatap punggung sasuke kesal.










"Sakura,pulang ini mau kemana?"

Tanya ino kepada sakura yang wajahnya terlihat sangat kesal,ino tahu bila sakura belum berbaikan dengan sasuke.

"Aku sudah ada janji"

Sakura memasukkan barang-barangnya dengan cepat.

"Kemana?"

Ino penasaran sepertinya sakura sangat kesal hingga tidak memperdulikan tugas yang sasuke berikan.

"Kau tidak perlu tahu"

Sakura tidak mau memberitahu ino kemana dia akan pergi.

"Sakura,aku ikut "

Ino sepertinya sangat suka mengikuti teman-temannya.

"Tidak mau "

"Apa kau pergi berkencan?"

Ucapan ino yang terdengar spontan sontak membuat semua pasangan mata menatap kearahnya apalagi ada sasuke disana yang berstatus kekasih sakura.

"Aku tidak sepertimu yamanaka"

Sakura mengejek ino yang bergonta-ganti pasangan melihat ino yang mau menghampirinya bersiap untuk memukulnya sakura segera melarikan diri.

"Ino,bagaimana dengan tugas kelompok?"

Temari bertanya karena hanya ino yang tidak hadir dan dia tidak mengerjakan tugas kelompok mereka

"Aku tidak bisa,aku harus pergi "

Ino berujar sambil menatap sai.
Ino pergi meninggalkan temari yang menatap ino kesal.






"Mau minum apa?"

Tanya gaara kepada sakura,mereka sedang memilih minuman untuk dibeli.

"Apa saja"

Sakura membiarkan gaara memilih.
Sakura melihat-lihat kesekelilingnya hingga sebuah pemandangan menarik perhatian sakura.

"Gaara,aku kesana sebentar "

Sakura pergi meninggalkan gaara yang sedang mengantri minuman untuk mereka.
Sakura melihat dari kejauhan disebuah kafe,sakura berjalan mendekati tempat tersebut.

"Hinata"

Sakura memanggil hinata tanpa ragu-ragu setelah memastikan jika itu benar adalah hinata.

"Sakura"

Hinata menatap kearah sakura yang berdiri menatap keduanya satunya lagi adalah sasuke,sakura tidak tahu apa yang mereka lakukan disana berdua.

"Apa yang kalian lakukan disini?"

Do You Know Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang