Sakura berjalan kedalam kampus, Sakura hari ini berkuliah sore hari jadi dia bekerja sejak pagi setelah dari kafe pein,sakura langsung menuju kampus.
Sakura melihat handphone karena gaara sempat mengirimkan pesan padanya."Haruno sakura"
Sakura memgalihkan pandangannya dari handphone saat namanya dipanggil.
Sakura memasukan handphone kedalam saku celananya saat melihat orang-orang yang ada didepannya."Masih ingat kami? "
Mereka meremehkan sakura, bagaimana sakura bisa lupa dengan orang-orang yang menyerangnya saat sekolah menegah atas,mereka adalah fans sasuke.
"Kau mau kemana?"
Sakura tidak mau meladeni mereka jadi dia melewati mereka saja tapi mereka tentu saja tidak tingggal diam mereka menghalangi sakura agar tidak bisa pergi darisana.
"Ada apa?aku banyak urusan"
Sakura cukup kesal dengan tingkah mereka yang sok berani.
"Apa kau kembali mendekati sasuke-kun?"
Mereka bertanya kembali kepada sakura dengan tatapan marah.
"Apa maksud kalian?"
Sakura tidak tahu apalagi masalah yang terjadi sehingga mereka mendatangi kampusnya.
"kami tahu apa yang terjadi jadi walaupun kami tidak satu kampus dengan sasuke-kun bukan berarti kami tidak tahu apapun"
Salah satu diantara mereka kembali berkata menegaskan kepada sakura bila sakura tidak bisa bertingkah seenaknya kepada sasuke karena mereka bisa mengetahui apa yang terjadi.
Sakura rasa ini ada kaitannya dengan gosip yang tersebar dikampusnya tapi sakura tidak menyangka sampai luar kampus."Kalian masih menjadi fansnya?"
Sakura tidak takut,sakura malah mengejek mereka yang masih mengikuti sasuke sampai sekarang.
"Kau mengejek kami?"
Mereka berjalan mendekati sakura tidak terima dengan kata-kata sakura.
"Kalian masih mengejarnya walaupun tahu tidak bisa bersamanya"
Sakura mendengus,dia kembali mengejek mereka bukannya minta maaf.
"Itu urusan kami"
Mereka semua sangat marah karena sakura berani mengkritik mereka.
"Itu memang urusan kalian tapi jangan mengganggu"
Sakura tidak perduli tapi kalau mereka mengusiknya karena sasuke maka hal itu sangat mengganggu bagi sakura.
"Kau sangat jelas-jelas sudah punya pacar tapi masih mendekati sasuke-kun"
Yang mereka bicarakan adalah gaara, sakura merasa de javu karena dulu gaara juga ikut masuk dalam masalah mereka tapi kali ini kasusnya berbeda.
"Apa yang kalian ketahui?"
Sakura mengejek mereka yang sepertinya tahu segala hal.
"Mereka fansnya sasuke sejak sekolah menegah atas "
Mahasiswa yang melintas berhenti bahkan banyak orang-orang yang sejak tadi menonton mereka.
"Apa kalian tidak malu?"
Sakura memberitahu mereka jika orang-orang mulai memperhatikan mereka.
"Tidak,selama kau masih mendekati
sasuke-kun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know Me?
RomansaKisah cinta disekolah tokyo high School antara uchiha sasuke dan haruno sakura namun walaupun sasuke seorang pangeran sekolah tapi hubungan percintaan mereka tidaklah begitu indah,sakura merasa cintanya hanya sepihak sasuke yang cuek,dingin dan terk...