part 38

1.7K 182 13
                                    






"Aku tahu kalian pasti sudah tahu alasan aku pergi"

Sakura menatap keduanya yang sejak tadi menatapnya menunggu sakura berbicara.

"Kami tidak akan memaksamu"

Gaara berbicara agar sakura tidak perlu merasa tertekan dengan keadaan ini.

"Kalian seharusnya tidak menemukan aku,aku bahkan belum berpikir"

Sakura kesal dia bahkan belum sempat berpikir namun mereka datang padanya.

"Kami akan menunggu"

Sasuke tiba-tiba mengatakan bersiap untuk menunggu sakura sepertinya dia merasa bersalah karena membuat sakura harus melarikan diri.

"Jangan ganggu aku sampai aku mendapatkan jawabannya"

Sakura hanya ingin sendiri seperti awal rencananya.

"Kami mengerti"

Sakura cukup lega karena mereka mengerti dengan keadaannya jadi dia tidak perlu tergesa-gesa berpikir.









Sakura menatap langit malam yang dipenuhi oleh bintang.
Suasana disana sangat tenang,sakura duduk dibalkon lantai atas penginapan itu.

"Kau tidak masuk?udara cukup dingin"

Ucap sasuke yang datang lalu dia duduk disamping sakura.

"Aku hanya ingin menikmati pemandangan langit sebentar"

Sakura belum mengantuk membuat dia mencari kegiatan lai dan hal inilah yang sakura pilih karena kalau berjalan keluar sudah cukup larut.

"Bukankah setiap hari kau melihatnya?"

Sasuke ingat sakura selalu menatap langit malam setiap hari,sakura rasa itu adalah hal yang cukup menyenangkan.

"Disini sedikit berbeda"

Pemandangan juga berpengaruh saat kau melihatnya.

"Apa sangat berat?"

Tanya sasuke menatap sakura yang masih mendongkak menatap langit,sasuke rasa sakura harus pergi dari tokyo maka hal itu sangat berat untuk hidupnya.

"Iya,sangat berat sekali"

Sakura tidak menutupi bila dia bisa memilih sakura tidak mau merasakannya.

"Maaf membuatmu menderita"

Sasuke merasa bersalah karena seharusnya dia tidak berkata seperti itu kepada sakura namun hatinya tidak tahan dengan keadaannya.

"Aku juga harus memutuskan"

Sakura tidak menyalahkan sasuke namun dia tidak bisa selamanya menggantung keduanya karena dia harus memilih salah satu diantara mereka.
Tidak ada obrolan lanjutan dari keduanya.

"Kau bisa demam"

Sakura tiba-tiba merasa kain tebal menyelimuti tubuhnya.

"Terimakasih"

Sakura tersenyum saat tahu bila gaara lah yang meletakannya.

"Kau belum tidur?"

Tanya sakura saat gaara ikut duduk disampingnya.

"Belum"

Gaara bersandar pada sakura yang membuat sasuke melemparkan tatapan kesal kepalanya.
Gaara hanya menunjukkan senyuman menyebalkan untuk sasuke.











Do You Know Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang