part 31

2.2K 256 39
                                    












"Dei-nii"

Sakura menyapa deidara yang berada didepan ruangan gaara.

"Pein menunggumu,nii-san akan langsung kesana"

Deidara sekaligus pamit pada sakura untuk pergi kekantor polisi mengurus kasus gaara,deidara tentu saja bersama pengacara karena lawan mereka adalah hyuga,mereka bisa saja bertindak curang.
Sakura tersenyum sambil melambaikan tangannya kepada deidara yang pergi.




Kret




Sakura masuk kedalam ruangan rawat sudah ada konan dan pein disana.
Mereka tentu saja menunggunya apalagi setelah mendapatkan kabar hinata berhasil ditangkap.

"Aku sudah bilang untuk tidak khawatir"

Melihat raut wajah pein dan konan yang terlihat kesal padanya karena mereka sudah menawarkan diri untuk menemani sakura tapi dia tolak beruntung sakura tidak terluka,mereka mendapatkan kabar jika hinata membawa orang untuk melukai sakura atau lebih tepatnya membunuh sakura.

"Apa yang kami pikirkan terbukti?"

Pein tentu tidak tinggal diam,dia diam-diam mengirimkan anak buahnya untuk mengikuti sakura untuk memastikan kesalamatan sakura.

"Aku juga tahu bila dia pasti tidak akan semudah itu menyerahkan diri untuk memohon padaku,dia pasti punya maksud namun aku membuat rencana untuk membalasnya dan aku tidak perlu orang karena ada mereka yang akan menyelamatkan aku"

Sakura datang dengan persiapaan yang matang,dia tidak mungkin menyerahkan nyawanya sendiri kesana.
Hinata orang yang licik,dia pasti memiliki rencana untuk menyingkirnya karena dia tidak mungkin bertindak pasrah.

"Bagaimana kau tahu jika mereka berada disana?"

Konan dan pein cukup penasaran bagaimana sakura bisa mengumpulkan orang-orang yang sangat berperan penting bagi hinata apalagi ada sasuke?.

"Aku mendengar percakapan temari saat memesan tempat lalu aku membuat janji dengan sasuke lalu terakhir hinata"

Sakura mengetahui dimana temari akan melakukan perayaan ulang tahunnya maka sakura juga bergerak cepat untuk menyusun rencana agar dapat balik menjebak hinata.

"Aku memesan tempat yang tepat berada disebelah mereka,kami berada ditengah-tengah karena tempat itu tidak kedap suara dan jarak yang sangat dekat membuat mereka bisa mendengar percakapan kami saat awal aku sengaja berkata dengan suara yang cukup keras agar mereka diam dan mendengarkan"

Sakura hanya ingin hinata merasakan kehancurannya sendiri tanpa perlu dia bersusah payah lagipula dengan begini hinata mendapatkan balas karena sudah jahat padanya lalu agar sasuke dan yang lain tahu bagaimana sifat asli hinata yang pura-pura baik dan polos tapi sebenarnya dia tidak sebaik itu.

"Kau seharusnya bilang pada kami"

Mereka bisa membantu sakura walaupun sakura ingin sendiri membalas hinata karena membuat hubungan dia dan sasuke berakhir akibat ulahnya.

"Aku juga membuat rencana ini dadakan nii-san,maaf aku tidak bermaksud untuk tidak bercerita kepada kalian"

Saat mendengar temari akan mengadakan pesta lalu pein dan deidara berhasil mendapatkan bukti kecelakaan gaara sakura kepikiran walaupun sebenarnya hinata bodoh karena dia tidak tahu bila bukti sudah berada dikantor polisi.

"Kami mengerti yang penting sekarang dia sudah ditangkap"

Konan mengerti jika sakura tidak suka merepotkan mereka,sakura ingin menyelesaikan ini sendiri.

Do You Know Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang