Gaara menatap keluar jendela entah menikmati pemandangan atau hanya menatap saja.
"Apa kau pikirkan?"
Pein yang sejak tadi memperhatikan gaara bertanya.
"Tidak ada"
Gaara menjawab tanpa menatap kearah pein.
"Sakura"
Ucapan tiba-tiba pein membuat gaara segera mencari sakura diruangan tersebut.
"Kau memikirkan sakura"
Pein hanya memancing gaara dan benar saja gaara langsung terlihat mencari.
"Kau khawatir setelah masalah ini selesai?"
Pein tahu apa yang dipikirkan gaara, sasuke pasti tidak akan diam saja membiarkan sakura pergi darinya.
"Sakura tidak akan meninggalkanmu "
Melihat gaara yang hanya diam saja seakan dia membenarkan ucapannya.
"Yakinlah gaara"
Pein tidak mau gaara terlalu khawatir tentang hubungan dia dan sakura.
Gaara menggangukan kepalanya tanda dia mengerti walaupun hatinya masih tidak tenang.Sasuke mengambil tasnya untuk pergi kuliah,sasuke tidak akan memaksa sakura sekarang hanya hatinya yang perlu memilih.
Sasuke akan menunggu karena sasuke yakin sakura dapat menentukan pilihannya.
Sasuke menuju pintu untuk pergi.Kret
Sasuke terhenti saat melihat gaara berada didepan apartemen sakura.
Sasuke membuang pandangan berniat untuk pergi darisana."Apa kau melihat sakura?"
Pertanyaan gaara membuat sasuke terhenti karena cukup heran gaara bertanya seperti itu kepadanya.
"Sejak tadi aku menunggu tapi tidak ada respon,handphonenya juga tidak aktif"
Gaara menjelaskan kepada sasuke kenapa dia bertanya kalau saja dia tidak menunggu sejak lama mana mungkin gaara bertanya lalu mereka juga tetangga mungkin saja sasuke melihat sakura.
"Kita bisa bertanya pada karyawan yang berjaga dibawa"
Sasuke dan gaara bersama-sama masuk kedalam lift untuk menuju lantai bawah walaupun tidak ada obrolan dari keduanya.
"Apa kau melihat haruno ssakura?"
Saat keluar dari lift keduanya langsung bertanya kepada karyawan tersebut karena mungkin dia melihat sakura.
"Ah,gadis pink itu"
Orang tersebut sepertinya mengenal sakura walaupun dia belum lama tinggal disana.
"Iya"
Mereka terlihat tidak sabaran mendengar kelanjutan ucapan orang tersebut.
"Dia keluar sangat pagi,dia sepertinya mau berpergian"
Karyawan itu menjelaskan kepada keduanya apa yang dia lihat.
Setelah mengucapkan terimakasih mereka berjalan dengan pikiran yang ada diotak masing-masing,memikirkan kemana sakura pergi dan apa alasan dia pergi?."Apa dia pergi karena ucapanku kemarin?"
Sasuke berkata pada dirinya sendiri.
"Apa yang kau katakan pada sakura?"
Gaara secara tiba-tiba mencengkram kerah kemeja sasuke tatapan gaara juga terlihat marah.
"Aku menyuruhnya untuk memilih dengan hatinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know Me?
RomanceKisah cinta disekolah tokyo high School antara uchiha sasuke dan haruno sakura namun walaupun sasuke seorang pangeran sekolah tapi hubungan percintaan mereka tidaklah begitu indah,sakura merasa cintanya hanya sepihak sasuke yang cuek,dingin dan terk...