Sakura berjalan melewati lapangan basket,dia melihat para murid perempuan mulai memadati tempat tersebut karena tahu bila sasuke dan teman-temannya akan latihan basket.
Sakura tidak ikut menonton karena dia sudah punya rencana untuk pergi ketoko buku.
Sakura menuju halte bus karena dia pergi menggunakan bus agar lebih cepat."Kami pulang duluan hinata,ino "
Temari dan tenten pamit kepada keduanya yang masih ada urusan yang membuat mereka berpisah.
"Sampai jumpa besok "
Temari dan tenten pergi menuju gerbang sekolah sedangkan hinata dan ino menuju lapangan basket.
"Neji-nii"
Hinata memanggil kakak sepupunya itu,mereka datang bukan untuk menonton pertandingan mereka.
Neji pun menghampiri hinata dan ino."Ada apa?"
Neji bertanya ada gerangan apa adik sepupunya itu memanggil.
"Kaa-san memberikan untuk oba-san,aku lupa memberikannya tadi"
Hinata memberikan barang yang ibunya titipkan untuk ibu neji.
"Kau akan langsung pulang?"
Tanya neji sambil menerima barang tersebut.
"Aku mau pergi kesuatu tempat dengan ino "
Hinata mengatakan tujuan dia setelah pulang sekolah.
"Hati-hati"
"Sampai jumpa "
Ino dan hinata pergi meninggalkan neji sedangkan naruto dan sai hanya menatap punggung mereka.
Saat ini sakura sedang memilih novel yang mau dia beli,bukan hanya novel terkadang sakura juga membeli komik yang dia bawa untuk menghabiskan waktu luang lagipula dia tidak berpacaran layaknya orang lain yang selalu mengirimkan pesan atau menelponnya setiap saat,mereka hanya berkomunikasi saat berada disekolah.
Dugh
Sakura terlalu asik melihat buku-buku tersebut hingga tidak sadar menabrak seseorang.
"Maaf "
Sakura langsung minta maaf sambil membungkuk padanya tanda dia sangat menyesal.
"Tidak apa-apa"
Suara laki-laki membuat sakura mendongkak dan menatap seorang laki-laki berambut merah berdiri dihadapannya.
Laki-laki dengan tato ai' didahinya."Maafkan aku minumanmu jadi tumpah"
Sakura panik saat melihat jaket yang laki-laki itu pakai kena tumpahan dari minuman yang laki-laki itu bawa.
"Aku akan mengganti minumanmu dan membersihkan jaketmu "
Sakura langsung saja menarik tangan laki-laki itu,sakura melupakan novel yang mau dia beli.
Laki-laki itu tidak sempat protes menyimbangkan langkah dengan sakura takut terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know Me?
RomanceKisah cinta disekolah tokyo high School antara uchiha sasuke dan haruno sakura namun walaupun sasuke seorang pangeran sekolah tapi hubungan percintaan mereka tidaklah begitu indah,sakura merasa cintanya hanya sepihak sasuke yang cuek,dingin dan terk...