part 37

1.7K 181 12
                                    








"Kau mau kemana gaara?"

Tanya pein saat melihat gaara memasukan barang-barang dengan cepat kedalam tas.

"Aku akan mencari ketempat yang mungkin sakura kunjungi"

Gaara sudah mencari keseluruh tokyo tapi tidak bertemu juga jadi gaara pikir bila luar kota dia mungkin bisa menemukan sakura.

"Kau tidak bisa berkeliling jepang"

Kemana gaara akan mencari sakura karena jepang cukup luas untuk gaara terlusuri walaupun dia menggunakan kemampuan anak buahnya.

"Aku tidak perduli yang terpenting aku harus menemukan sakura"

Gaara harus berusaha untuk menemukan sakura kalau dia hanya diam saja maka dia tidak akan bisa mendapatkan hasil apa-apa.

"Hubungi bila terjadi sesuatu
,kami juga sedang mencari sakura"

Pein tidak bisa melarang gaara namun dia bisa membantu gaara untuk mencari sakura dan kalau gaara butuh bantuannya.

"Terimakasih pein-nii"

Gaara dengan cepat pergi meninggalkan pein yang hanya dapat menghela nafas melihatnya.






Sasuke menghentikan mobilnya saat melihat lampu menunjukkan tanda berhenti,Sasuke tidak sengaja melihat kesamping.

"Apa yang kau lihat?"

Gaara berbicara dengan kaca jendela yang dia buka separuh.

"Apa kau mengikutiku?"

Sasuke melakukan hal sama karena jalan mereka tuju sepertinya sama.

"Mana mungkin"

Gaara menjalankan mobilnya dengan cepat saat melihat tanda hijau yang menunjukkan jika mereka bisa melanjutkan perjalanan mereka.








"Makannya sangat enak"

Sakura terlihat sangat lahap menyantap makan malamnya,makan malam yang disediakan dipenginapan tersebut.

"Makanlah yang banyak "

Nenek pemilik penginapan itu menyuruh sakura untuk makan dengan banyak karena dia sepertinya sangat menyukai makanan yang dia buat.
Sakura menggangukan kepalanya dengan senyuman.

"Kau akan kemana malam ini? "

Tanya nenek itu karena disana adalah tempat wisata yang banyak tempat bisa sakura kunjungi.

"Jalan-jalan disekitar daerah sini"

Sakura sudah menyusuri daerah itu hampir seharian ini namun dia akan melanjutkan besok karena ini malam hari sakura akan mencari tempat-tempat terdekat saja.

"Hati-hati"

"Terimakasih"

Sakura kembali melanjutkan makannya sebelum nanti dia keluar menikmati pemandangan malam disana.










"Kau mengikutiku?"

Sasuke berkata saat gaara juga menghentikan mobilnya,mereka berhenti didepan sebuah penginapan.

"Kau sangat percaya diri uchiha"

Mana mungkin gaara mengikuti sasuke lagipula karena ini sudah larut malam jadi dia tidak bisa memaksakan keadaan untuk melanjutkan perjalanan.

"Kau mau menginap disana juga? "

Sasuke bertanya karena mereka sepertinya mereka mau menginap di tempat yang sama.

Do You Know Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang