9.DELVAROS

565 290 86
                                    

"Kelak, kamu akan temukan satu
Orang yang sepertiku;
Yang mendekapmu dengan erat dan
Mencintaimu tanpa syarat."

· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

9. Delvaros ❁ཻུ۪۪⸙ ͎. 

HAPPY READING

FlashBack.

Sebuah motor Langit dan Gavin berhenti di sebuah pinggir jalan. Kemudian mereka langsung membuka helm full-facenya.

"Lang Thanks ya, lo udah bantuin gue dari anak Vicenzo. Padahal Rendy udah habis babak belur di tangan gue, tapi gue malah di keroyok sama anak Vicenzo." ucap Gavin.

"Thanks juga ya Lang, lo udah mau anterin gue sampai di sini." ucap Gavin kembali.

"Mau gue anterin sampai rumah? Lo kelihatan kesakitan banget, Vin. Kalau lo kenapa kenapa di jalan gimana?" tanya Langit pada Gavin.

"Nggak usah Lang." jawab Gavin.

"Kalau anak Vicenzo kejar lo lagi gimana?" tanya Langit.

"Nggak bakalan Lang. Kayaknya di sini juga udah aman kok" ucap Gavin.

"Yaudah. Nanti kapan kapan lo nongkrong lah di base camp anak Delvaros." ucap Langit.

"Kalau gue nongkrong yang ada anak Delvaros malah marah sama gue" ucap Gavin.

"Ya nggak lah. Kan ada gue" ucap Langit

"Gue bakalan tunggu sampai lo siap buat nongkrong di base camp, dan gabung sama anak anak Delvaros." ucap Langit.

"Gue gabung sama geng motor lo?" tanya Gavin terkekeh.

"Ya nggak bakalan lah Lang. Mungkin lo gak benci sama gue, tapi semua anggota Delvaros, mungkin mereka benci banget sama gue." ucap Gavin.

"Nggak Vin. Gue kenal banget sama temen temen gue, mereka gak dendaman. Pasti mereka bakalan maafin lo" ucap Langit.

"Lang, tapi—"

"Udah, gue tunggu sampai kapanpun lo siap buat nongkrong bareng sama anak Delvaros dan gabung sama Delvaros." ucap Langit.

FlashBack Off

°.✩┈┈∘*┈🌙┈*∘┈┈✩.°

Seketika Gavin mengingat semua obrolannya dengan Langit. Saat kemarin Langit membantu Gavin yang di keroyok oleh geng motor Vicenzo.

"Eh Vin. Lo mikirin apa sih, serius banget" ucap Barra sambil menepuk pelan lengan tangan Gavin.

Gavin tersontak kaget, lalu langsung mengalihkan pandangannya menatap Barra dan Zacky.

"Kenapa Bar?" tanya Gavin sambil menaikkan kedua alisnya.

"Lo kenapa Vin? Dari tadi melamun terus. Mikirin apa?" tanya Zacky.

"Kalau ada apa apa itu cerita Vin, jangan di pendem sendiri" ucap Barra.

"Gue ke inget ucapan Langit" ucap Gavin pelan.

"Emang Langit ngomong apa?" jawab Zacky.

"Dia nyuruh gue buat nongkrong di base camp anak Delvaros, dan ngajakin buat gabung sama Langit" ucap Gavin.

"Serius lo Vin?" tanya Barra.

"Gue serius." ucap Gavin.

"Terus lo jawab apa Vin?" tanya Zacky.

Langit Artharendra Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang