“Untuk pertama kalinya,
aku tak perlu mencoba untuk bahagia. Karena saat bersamamu, hal itu terjadi begitu saja.”· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·
29. Air Terjun ❁ཻུ۪۪⸙ ͎.
Setelah permainan truth or dare yang membuatnya bedagang hampir tengah malam, pagi harinya adalah untuk mengunjungi tempat terakhir selama mereka berada di kawasan puncak tersebut yaitu air terjun atau Curug.
Suasana asri begitu terjaga di sini, tak hanya di kebun teh saja. Suara gemercik dari air terjun, dengan air sungai yang mengalir tidak begitu deras membuat semakin kental dengan alam pedesaan yang membuat siapa saja yang mengunjunginya akan sangat nyaman jika berlama-lama berada di sini.
Destinasi wisata alamnya yang begitu menarik. Lanskap alam yang indah akan menyajikan udara yang sejuk dan bisa menjadi pereda stress yang timbul karena suasana suntuk selama berada di kota.
Menyuguhkan panorama alam menakjubkan dengan dikelilingi pepohonan hijau rindang dan bebatuan cantik di sisi Curug serta segarnya air jernih berwarna hijau kebiruan menambah kesan eksotis pada Curug tersebut.
Tempat tersebut banyak batu-batu besar di sekitar aliran airnya.
Air terjun dengan ketinggian 60 meter ini akan memberikan sensasi yang menyejukkan dan pastinya bakal bikin betah berlama-lama di Curug Malela.
Sekilas melihat, Curug Malela memang punya kemiripan dengan air terjun Niagara yang berada di perbatasan Amerika-Kanada itu.
Sebelum sampai pada titik air terjun tersebut, pada jalur menuju air terjun mereka semua harus melewati jalur treaking yang telah di susun rapi dengan jalan setapak bebatuan untuk mempermudah wisatawan.
“Gila sih, cape banget. Sampai kapan kita harus jalan kayak gini.” ucap Carissa dengan suara lemas.
“Tahan Sa, udah setengah jalan. Sebentar lagi pasti sampai” ucap Mentari.
“Cape banget,” keluh Abel.
“Yuk semangat, yuk” ucap Rey bertepuk tangan menyemangati mereka.
°.✩┈┈∘*┈🌙┈*∘┈┈✩.°
“HUAAAAAAAA DEMII APA, INI BAGUS BANGETTTT” teriak Carissa saat melihat curug tersebut.
“Cape gue seakan terbayarkan oleh semua keindahan ini” ucap Abel.
“Segarnya bukan main.” ucap Viona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Artharendra
Romance❝ Apa kamu ingat awal pertemuan kita? Terkadang semesta selucu itu mempertemukan tanpa sengaja dan memberikan akhir kisah yang tidak bisa di lupakan. ❞ Langit Artharendra❁ཻུ۪۪⸙ ͎ °.✩┈┈∘*┈🌙┈*∘┈┈✩.° Setelah hubungannya hancur karena perjodohan, kini...