“I fall inlove with you everyday.”
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·
27. Camping ❁ཻུ۪۪⸙ ͎.
❝ HAPPY READING ❞
CAMPING selalu menjadi acara rutin tahunan di sekolah SMA Starlight. Dari seluruh Kelas XII IPA maupun IPS. Sekolah tersebut mengadakan kemah di satu tempat yang sama, yaitu yang berada pada puncak. Meski acara kemah terbilang sudah tak asing lagi, tetapi banyak murid yang antusias menyambut acara kemah tersebut. Apalagi, mereka akan menyalakan api unggun dan bersenang-senang menikmati pemandangan pada puncak tersebut.
Sama halnya seperti yang lain, Mentari juga menyambut acara camping tahunan ini dengan antusias. Pasalnya, ini pertama kalinya Mentari bisa menikmati momen di luar kota bersama dengan sahabat-sahabatnya.
Saat ini, Mentari sedang mengecek kembali persiapan untuk pergi camping. Kalau soal camping, Mentari cukup berpengalaman makanya ia tau segala kebutuhan apa saja dan barang-barang penting apa saja yang wajib di bawa.
Setelah selesai, Mentari langsung menemui papahnya yang tengah bersama Navya, mereka yang akan mengantarkan Mentari ke sekolah pagi ini.
Sesampainya di depan sekolahan Mentari yang tengah ramai dengan siswa siswi. Mobil Dhito berhenti tepat di depan sekolahnya. Menelusuri suasana tersebut yang cukup ramai, serta beberapa bus yang sudah terparkir rapi di depan sana.
“Mentari, jaga diri kamu baik-baik selama kamu camping di sana. Inget keselamatan kamu.” ucap Dhito.
“Siap pah, Mentari bakal jaga diri.” jawab Mentari.
“Inget ya, Mentari. Jaga diri kamu baik-baik, dengerin semua perintah dari guru kamu.” ucap Navya pelan.
“Iya tenang aja.” ucap Mentari.
Navya kembali menatap sekelilingnya dari samping kaca jendela mobilnya, tak sengaja matanya tersorot pada seseorang yang tengah asik mengobrol dengan Angkasa dan Rey.
Navya melengkungkan senyuman dari bibirnya sambil menatap Langit. Navya memejamkan matanya ketika sebuah mobil yang ia naikki perlahan mulai meninggalkan tempat tersebut.
°.✩┈┈∘*┈🌙┈*∘┈┈✩.°
Mereka semua melakukan sesuai dengan arahan dan perintah dari guru-gurunya. Seluruh siswa dan siswinya menempati bus yang sudah di bagi sesuai dengan kelasnya masing-masing.
Mentari tengah duduk bersama Viona di dalam busnya. Sedangkan Anara, Carissa dan juga Abel mereka duduk bertiga, yang berada di samping kursinya.
“Langit ikut camping ini kan?” tanya Viona pada Mentari.
“Ikut, tadi gue lihat Langit, Angkasa dan Rey juga” ucap Mentari.
“Gue bakalan seneng banget sih, ini pertama kalinya gue bakal camping bareng sama Angkasa” ucap Viona terkekeh.
“Ini adalah waktu yang paling gue tunggu-tunggu sejak dulu” ucapnya kembali.
“Tapi inget, jangan berdua-duaan terus. Inget sama Abel yang masih jomblo, nanti dia iri lihat lo sama Angkasa, Rey sama Carissa.” ucap Mentari terkekeh.
“Semuanya udah berpasang-pasangan, tinggal gue aja nih yang nggak dapet-dapet.” sambung Abel yang mendengar perkataan Mentari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Artharendra
Romance❝ Apa kamu ingat awal pertemuan kita? Terkadang semesta selucu itu mempertemukan tanpa sengaja dan memberikan akhir kisah yang tidak bisa di lupakan. ❞ Langit Artharendra❁ཻུ۪۪⸙ ͎ °.✩┈┈∘*┈🌙┈*∘┈┈✩.° Setelah hubungannya hancur karena perjodohan, kini...