Hari ini Mikey dan Dinda singgah di restoran yakiniku. Mikey baru tau hal baru tentang istrinya, ternyata ia suka sekali dengan daging. Entah sudah piring keberapa daging itu, Dinda membakar daging dengan semangat.
"Makan mu banyak juga ya" kata Mikey.
"Kamu udah kenyang?" Kata Dinda menatap Mikey dengan polos.
"Udah. Makanlah habiskan sampai kau kenyang" jawab Mikey.
"Habis ini pulang ke hotel?" Kata Mikey.
"Engga, aku pergi ke Ginza. Kita beli sepatu Couple" kata Dinda.
"Ginza tempat belanja orang kaya, barang disana branded semua." Kata Mikey heran.
"Aku cuma mau beli sepatu Niki gak mahal kok. Mau ya? Ya? Please... aku pakai uangku sendiri kok, aku selalu pengen punya sepatu Couple dengan pacarku" kata Dinda memohon.
"Jangan, pakai uangku saja. Kita kan sudah menikah kebutuhanku menjadi tanggung jawabku" kata Mikey.
"Oh ya, sepertinya aku akan bekerja paruh waktu" kata Mikey.
"Buat apa?" Kata Dinda.
"Buat memberi nafkah untukmu. Sampai kapan aku harus bergantung pada uang ayahku" kata Mikey.
"Mau kerja apa?" Tanua Dinda.
"Hmmm.. belum tau mungkin jadi kasir minimarket? Atau pelayan restoran?" Jawab Mikey.
"Kenapa gak buka lagi showroom motor punya Shiniciro? Gedung itu kan sudah dibeli kakakmu. Dari pada nganggur mending dipakai. Kau suka motorkan? Jadi itu pekerjaan yang pas untukmu." Kata Dinda memberi saran.
"Benar juga, aku juga bisa meminta Kenchin membantuku disana" kata Mikey.
"Nah kan. Mantab" kata Dinda.
"Cemerlang juga idemu" kata Mikey mengelus - elus kepala Dinda.
"Nice" kata Dinda tersenyum sambil memberikan jempol.
"Ada lagi masalah yang mau kubicarakan" kata Mikey.
"Apa?" Kata Dinda.
"Kau tau kan perjodohan kita dan pernikahan kira dilakukan diam - diam tanpa pihak sekolah tau" kata Mikey.
"Ya, terus?" Kata Dinda.
"Untuk sementara bisakah kita tetap merahasiakan hubungan kita?" Kata Mikey.
"Termasuk dari teman dekatku?" Kata Dinda.
"Ya, aku takut masalahnya jadi rumit, kau tau kan sangat aneh bagi siswa SMA punya status menikah" kata Mikey.
"Ya sih, tapi setidaknya aku mau beritahu temanku" kata Dinda.
"Siapa sih temanmu? Naomi? Gimana kalau dia keceplosan ngomong sama orang lain kan gawat" kata Mikey.
"Kau juga akan sembunyikan pernikahan ini dari Draken dan anak Touman lainnya" kata Dinda.
"Ya, jelas" kata Mikey.
"Oke" kata Dinda pelan.
Nasi dan daging yakiniku didepannya tak lagi terasa enak. Rasanya sia - sia menikah dengan Mikey, dia tetap bersikeras menyembuyikan semuanya. Dinda berpikir jika menikahi Mikey itu artinya hubungannya akan diakui oleh orang lain. Setidaknya oleh teman dekat dan juga anak Touman, tapi kenyataannya malah terbalik.
"Aku sudah selesai, ayo cepat minta billnya dan bayar" kata Dinda menyembunyikan kesedihannya.
"Gak dihabisin?" Tanya Mikey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sano Manjirou
RomanceApa yang terjadi jika seorang Sano Manjirou A.K.A Mikey yang tak tertandingi dijodohkan di usia muda? dia akan menolaknya? membenci jodohnya? atau justru cinta tulus dan polos dari jodohnya mampu meluluhkan Mikey? . . . SELESAI ✅ (AKAN DI REVISI TP...