Bab 48 *Keiji*

513 52 12
                                    


Jam weker berbunyi pertanda waktu sudah menunjukkan pukul 06.00 pagi. Dinda membuka korden rumahnya, Mikey masih seperti ulat bulu dibalik selimutnya.

"Mo! Jam weker itu selalu menggangguku. Kamu beli dimana sih jam weker berisik itu" kata Mikey bangun dari tidurnya.

"Kalo gak gitu Kouchan gak akan bangun tau" kata Dinda.

"Jangan ganti - ganti nama sembarangan dong aku kan mikir nama itu lama banget. Sano Keiji. Keiji itu artinya bijak, baguskan" kata Mikey.

"Tapi Kouchan nama kesayangan dariku. Kenapa sih kamu iri banget, kamu mau aku kasih nama panggilan kesayangan juga?" Kata Dinda.

"Anak ini jam weker udah seberisik ini dia masih aja gak bangun" kata Mikey.

Dinda duduk di kasur membuka selimutnya. Ada bocah kecil berambut pirang tidur di bagian tengah kasur. Dinda menggelitiki perut bocah itu dan dia pun tersenyum dan bangun.

 Dinda menggelitiki perut bocah itu dan dia pun tersenyum dan bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Morning Kouchan!" Kata Dinda mencium pipi anaknya.

"Ohayo Mama" kata Kouchan tersenyum.

"Ayo! Kamu harus pergi ke sekolah, cepat mandi dan sarapan" kata Dinda.

"Haikk" jawab Kouchan.

Sano Keiji atau biasa dipanggil Kouchan, anak laki - laki yang merupakan anak pertama Mikey. Setelah lulus SMA mereka berdua melanjutkan kuliah. Mikey dapat surat undangan untuk kuliah di Univeritas Tokyo dengan semua prestasinya. Sedangkan Dinda harus mengikuti ujian dan berusaha keras bisa masuk Universitas yang sama. Keduanya lulus dan sudah bekerja.

Mikey lulus dari program studi tenik mesin, dia kembali mengambil alih bengkel Shiniciro dan bekerja sama dengan Draken dan Inupi. Berkat Mikey yang lulus dari Universitas ternama dan ketenarannya sebagai atlit, bengkel itu pun penuh dengan pengunjung.

Kini Mikey memiliki 5 cabang bengkel. Bengkel itu tersebar di Shibuya, Chiba, Shinjuku dan Yokohama. Bengkel Shibuya dipegang oleh Mikey sendiri, cabang Chiba dipegang oleh Inupi, cabang Shinjuku dipegang oleh Draken, dan cabang Yokohama dipegang oleh Kakucho. Ya! Kakucho sekarang berkerja dengan Mikey sekarang.

Bengkel itu bernama SHIRO REPAIR SHOP, atau Bengkel Shiro. Nama Shiro disini bukan berarti putih dalam bahasa jepang, tapi nama Shiro adalah gabungan dari nama SHIniciro dan manjiRO jadilah nama Shiro.

Sedangkan Dinda lulus dari jurusan kedokteran dan melanjutkan S2 nya. Sekarang Dinda menjadi Dokter Spesialis Anak, karna dia menyukai anak kecil sejak dulu. Mikey membukakan Klinik kecil didekat rumah untuk Dinda. Meskipun Dinda bekerja hanya sekedar untuk mengisi waktu luang tapi dia senang dengan keadaannya sekarang.

Kokonoi yang terlalu mencintai uang berakhir melanjutkan perusahaan konsultan keuangan milik ayahnya. Dia bisa hidup dengan menata keuangan para clientnya dan dia begitu senang menjalani pekerjaannya.

Sano ManjirouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang