*Buka pintu mobil*
"Pagi Nona Dinda" kata pak satpam sekolah yang membukakan pintu.
"Pagi" kata Dinda dengan ramah.
"Harus banget setiap ke sekolah naik mobil sedan Papamu?" Kata Mikey keluar mobil dan berjalan.
"Ya gimana lagi, liat aja antrian mobil dibelakang. Namanya juga sekolah swasta elit" kata Dinda.
"Eh, eh Weekend kemarin aku ada acara perjamuan minum teh sama putri aiko di lounge. Dia habis potong rambut, aaaa dia makin anggun deh" kata siswi yang lewat.
"Oh ya? Beruntungnya bisa ketemu beliau" kata temannya menanggapi.
"Dinda, aiko siapa? Keliatannya mereka girang banget" kata Mikey.
"Putri aiko, itu loh putri mahkotanya kaisar jepang. Masa gak tau?" Kata Dinda.
"Hah? Serius dia ketemu sama putri mahkota kok bisa?" Kata Mikey.
"Bro, ini uang taruhan kemarin" kata siswa yang lewat di hall sekolah.
*kasih uang segepok*
"Hahaha untung besar dong" kata temannya memamerkan uang
"Taruhan apa ni gak ajak - ajak" kata yang lain.
"Taruhan main golf yang kalah bayar satu juta yen!" Kata si pemenang uang.
"Apa? Satu juta? Dinda mereka kerja baito dimana bisa taruhan satu juta yen!" Kata Mikey masih saja terheran dengan setiap pembicaraan disekolah.
"Baito?" Kata Dinda menyerngitkan dahi.
"Mikey, mereka orang kaya. Mana butuh kerja paruh waktu, harta keluarganya aja cukup buat 7 turunan" kata Dinda.
"Aku kan udah bilang ke kamu, aku gak mau pindah" kata Dinda.
"Udah, udah gak usah peduliin mereka yang kaya. Sekolah aja yang bener jangan cari masalah lagi" kata Dinda.
"Dinda-chan Ohayo!" Kata Nagisa melambaikan tangannya.
"Ohayo" kata Dinda.
"Kamu udah sembuh? Sayaka bilang kemarin habis tenis kamu sakit" kata Nagisa.
"Udah baikan kok" kata Dinda senyum.
"Pagi semua..." kata Nagisa dengan nada imut - imut manja kepada semua orang di lorong kelas.
Sejak masuk sekolah baru Dinda jadi super duper dikenal banyak orang. Gimana engga, masuk sekolah sebagai pacar Mikey tak terkalahkan yang jutek tapi ganteng bikin betina jantungan, dia jadi satu - satunya orang asing yang sekolah disana, bukan cuma itu dia juga secara gak sengaja salah pilih teman. Alias dia malah temenan sama duo cewe tercantik disekolah, sekarang jadi trio karna ada Dinda diantara mereka.
Rena cewe tomboy tapi jago olahraga, apasih yang Rena gak bisa? Dia orang multitalent serba bisa. Nagisa, sosok cewek pendek yang imut - imut. Kalo ngomong selalu manja gak peduli itu siapa, konon katanya Nagisa pernah dapet surat undangan buat jadi member idol di Jepang saking kawaiinya.
Beda dengan kehidupan Dinda dulu dia cuma tenar waktu awal - awal masuk SMP, selanjutnya? Gak tau kenapa popularitasnya memudar. (Padahal gara - gara Mikey nyuruh Draken olahraga tinju sama cowo - cowo yang deketin Dinda secara diem - diem tanpa Dinda tau). Meski begitu kehidupannya jauh lebih tenang karna gak ada lagi tauran dan geng motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sano Manjirou
RomanceApa yang terjadi jika seorang Sano Manjirou A.K.A Mikey yang tak tertandingi dijodohkan di usia muda? dia akan menolaknya? membenci jodohnya? atau justru cinta tulus dan polos dari jodohnya mampu meluluhkan Mikey? . . . SELESAI ✅ (AKAN DI REVISI TP...