Bab 49 *Bertemu Teman Lama*

436 40 2
                                    


Dinda memakaikan seat belt pada Kouchan. Dia sudah berdandan tampan, memakai kaos putih dan jumper jeans. Setelah pulang sekolah, Mereka pulang ke rumah hanya untuk berganti baju dan pergi lagi.

"Mama kita mau kemana?" Tanya Kouchan.

"Ketemu temen Mama waktu sekolah" kata  Dinda.

"Kirain mau jemput Papa" kata Kouchan kecewa.

"Nanti Papa juga nyusul kesana" kata Dinda.

"Beneran" kata Kouchan.

"Iya. Jadi.... Kouchan harus jadi anak baik hari ini oke?" Kata Dinda.

"Oke!" Kata Kouchan.

Dinda pergi ke salah satu restoran yakiniku di daerah chiyoda. Memarkirkan mobilnya didepan resto dan masuk. Ada Naomi yang duduk menunggunya disana.

"Naomi, maaf ya lama anakku baru pulang sekolah tadi" kata Dinda menggandeng Kouchan yang sibuk celingak - celinguk gak jelas.

"Gak apa - apa. Ayo duduk" kata Naomi.

Dinda dan Kouchan duduk berhadapan dengan Naomi. Naomi tersenyum melihat Kouchan yang lucu.

"Jadi dia beneran anakmu?" Tanya Naomi.

"Menurutmu? Lihat aja wajahnya mirip siapa. 9 bulan dia diperutku pas lahir malah mirip Papanya" kata Dinda.

"Aku juga sama" kata Naomi.

"Hallo, siapa namamu?" Kata Naomi memberikan tangannya mengajak kenalan.

"Kouchan!" Kata Kouchan menjabat tangan Naomi.

"Sano Keiji sayang" bisik Dinda mengkoreksi.

"Oh iya, Sano Keiji. Tapi Mama biasa panggil aku Kouchan" kata Kouchan.

"Berapa umur Kouchan?" Kata Naomi.

"Em.." kata Kouchan sambil melihat jari -
jarinya.

"Satu!" Kata Kouchan.

"Tiga, Kouchan masa umurnya satu terus" kata Dinda tertawa.

"Tiga" kata Kouchan memberi kelima jarinya.

"Salah, tiga itu begini" kata Naomi membenarkan jari Kouchan.

"Nah ini tiga" kata Naomi tersenyum.

"Iya harusnya gitu tadi aku lupa" kata Kouchan.

"Anak kamu lucu banget" kata Naomi tertawa.

"Ngomong - ngomong sekarang ini kamu sibuk apa?" Kata Dinda.

"Sibuk ngurusin rumah. Biasalah" kata Naomi.

"Kamu udah nikah? Sama siapa?" Kata Dinda.

"Udah. Waktu lulus SMA nikah langsung punya anak. Sama..."

"Sama?"

"Hanma" kata Naomi tersenyum.

"Hah?! Serius? Kapan pacarannya?" Kata Dinda.

"Sehabis aku tanya - tanya ke kamu soal Hanma. Itu loh waktu pajamas party. Aku tau - tau jatuh cinta sama dia. Aku nyamperin Hanma ke pabrik tempat kerjanya, dia gak bilang iya tapi gak nolak juga pada saat itu. Akhirnya kita nikah setelah 2 tahun pacaran" kata Naomi.

"Kalian udah punya anak?" Kata Dinda.

"Udah, itu" kata Naomi menunjuk sekumpulan bocah yang lagi pesan es cream di meja kasir.

"Yang mana?" Tanya Dinda.

"Tiga - tiganya" jawab Naomi.

"Lah katanya najis sama Hanma. Najis aja beranak sampe tiga -_-" batin Dinda.

Sano ManjirouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang