Setelah keadaan mulai membaik, Mikey akhirnya memutuskan untuk membubarkan Kantou Manji Gang. Bubarnya geng tersebut diwarnai oleh suka cita dari orang - orang tersayang Mikey, apalagi untuk orang tua dan sahabat - sahabatnya. Runtuhnya era Mikey yang tak tertandingi mengubah hidup Mikey secara drastis. Tak ada yang tersisa, tak ada lagi yang bisa dilakukan olehnya."Manjiro rangking 1 dari 250 orang di angkatan kita?" Kata Sayaka masih tak percaya.
"Tuh kan, kamu bukannya bodoh cuma males belajar, harusnya dari dulu kayak gini" kata Dinda yang melihat papan pengumuman itu.
"Sekarang kan aku resmi jadi pengangguran. Aku bingung mau ngapain, jadi aku melarikan diri dengan belajar dan belajar" kata Mikey menggaruk kepalanya malu - malu.
"Habis ini kamu mau ngapain?" Tanya sayaka pada Dinda.
"Kerja paruh waktu" kata Dinda.
"Oh ya, kamu sekarang kerja ya. Lain kali aku dateng deh ke cafe tempat kerja mu" kata Sayaka.
"Boleh, ajak teman - temanmu juga ya" kata Dinda.
"Pasti" kata sayaka memberi jempol.
Mereka berpisah setelah pertemuan itu. Mikey dan Dinda pulang ke apartemen mereka.
*Klik Klik* Mikey menyalakan semua lampu rumah agar terang.
"Kenapa lampunya gak nyala" kata Mikey.
"Kamu belum bayar tagihan listrik" kata Dinda berdecak pinggang sambil membawa selembar kertas tagihan ditangannya.
"Hah?! Mahalnya..." kata Mikey yang kaget dengan tunggakan listrik rumah.
"Makanya, kita harus cari uang buat bayar ini itu. Gasnya juga diputus karna belum bayar. Untung aku udah kerja jadi air PAM nya masih bisa dibayar" kata Dinda membuka korden dirumahnya agar cahaya masuk.
"Yah... terus ramennya?" Kata Mikey yang membawa plastik berisi ramen instan.
"Pakai kompor portable aja" kata Dinda.
Mikey sibuk membuat ramen instan untuk makan siangnya. Sedangkan Dinda pergi bersiap kerja.
*Slurrpp Slurrpp* Mikey nyedot mie
"Inya! (Dinda!)" kata Mikey dengan mulut penuh mie.
"Telen dulu mie nya" kata Dinda menuangkan air untuk Mikey.
"Dinda, kita makan malam pakai apa?" Kata Mikey.
"Sushi Minimarket" kata Dinda.
"Ehmmm" kata Mikey menggembungkan pipinya sebal.
"Mau gimana lagi?" Kata Dinda dengan wajah pasrah.
"Ini 1000 yen, nanti sore kamu beli makan buat kita berdua" kata Dinda beranjak pergi.
"Kalau kamu mau nahan laparmu sedikit lebih lama, belilah sushi sisa di swalayan saat tengah malam. Jauh lebih murah, nanti sisa uangnya buatmu, kamu beli aja tuh Dorayaki kesukaan mu" kata Dinda.
"Haikk" kata Mikey menempelkan uang didahinya.
"Aku berangkat kerja dulu ya! Janne!" Kata Dinda menutup pintu.
"Jaa.." kata Mikey.
Setelah menyelesaikan makannya Mikey pergi ke kamar. Dia menggelar selimut tebal di dekat jendela besar dikamarnya, tak lupa dengan bantal. Mikey tiduran santai disana ditemani dengan komik - komik lama Dinda.
"Eww komedi romantis" kata Mikey membaca komik - komik itu.
"Aku benci membacanya, tapi ya sudahlah" kata Mikey memutuskan tetap membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sano Manjirou
RomanceApa yang terjadi jika seorang Sano Manjirou A.K.A Mikey yang tak tertandingi dijodohkan di usia muda? dia akan menolaknya? membenci jodohnya? atau justru cinta tulus dan polos dari jodohnya mampu meluluhkan Mikey? . . . SELESAI ✅ (AKAN DI REVISI TP...