Bab 50 *Pesta yang Bahagia*

454 43 2
                                    


Hari ini adalah pesta pernikahan Takemichi dan Hina. Pesta yang dihadiri oleh banyak tamu undangan dan mantan anak Touman. Mikey baru saja datang bersama Dinda. Dan Kouchan.

"Konnichiwa!" Kata Mikey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Konnichiwa!" Kata Mikey.

"Hei Mikey niat kondangan gak sih? Kau telat 10 menit nih" kata Draken.

"Gomme! Gomme! Aku harus membujuk Kouchan dulu tadi" kata Mikey.

"Mana pengantinnya?" Tanya Dinda.

"Tu... di pelaminan baru aja dia selesai keliling nemuin tamu. Mending kalian kesana nyapa mereka dulu" kata Mistuya.

"Mikey, ayo ketemu Takemichi dan Hina" kata Dinda menarik lengan Mikey.

"Mikey kau gendutan" kata Draken memegang lengan Mikey.

"Enak aja! Ini otot! Bukan lemak. Cih! Dari pada Kenchin kurusan" kata Mikey.

"Mikey... ayok" kata Dinda.

"Iya iya. Kenchin sebentar ya" kata Mikey mengikuti Dinda ke pelaminan.

"Selamat atas pernikahanmu Takemicchi" kata Mikey.

"Aahhh tamu jauh dateng! Iya makasih udah dateng" kata Takemicchi.

"Om ichii" teriak Kouchan minta dipeluk.

"Kouchaaann. Lama gak ketemu ponakanku" kata Takemichi memeluk Kouchan.

"Selamat ya atas pernikahanmu" kata Dinda pada keduanya.

"Makasih udah datang" kata Hina.

"Ayo Kouchan" kata Mikey.

"Gak mau. Mau sama Om ichii" kata Kouchan merengek.

"Udah lah Mikey-kun biar dia bersamaku" kata Takemichi menggendong Kouchan.

"Maaf ya jadi merepotkanmu" kata Mikey.

Mikey dan Dinda pergi ke meja mereka.

"Sini, sini duduk" kata Draken menyambutnya.

"Gimana kabar bengkelmu?" Kata Mitsuya.

"Tanya kabarku dulu kek. Kalian lebih peduli bengkel ku dari pada kabarku?" Kata Mikey.

"Buat apa tanya kabarmu. Orangnya udah didepan mata, keliatan sehat juga. Udah kan?" Kata Draken membolak balikkan badan Mikey.

"Kenchin!" Kata Mikey.

"Hahahaha. Nah kan keliatan kamu sehat dan baik - baik saja buktinya masih bisa teriak - teriak" kata Draken tertawa.

"Bengkelnya baik. Lumayan laku, apalagi banyak yang kenal aku" kata Mikey pada Mitsuya.

"Bener! Apalagi semua bengkel SHIRO dipasangi wajahnya. Arrrgghh jadi makin laku deh" ledek Draken sambil memegang wajah Mikey.

Sano ManjirouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang