Di hari libur Mikey berjalan - jalan di pusat kota dengan Manajernya Rui. Sedari tadi mereka hanya jalan - jalan dan lihat - lihat saja, tanpa membeli apapun."Mau pergi belanja? Atau beli barang branded?" Kata Rui pada Mikey.
"Engga" kata Mikey.
"Kenapa? uang mu kan sekarang sudah banyak" kata Rui.
"Aku sengaja ngumpulin uang buat resepsi pernikahanku" kata Mikey.
"E? Tapi kan kamu cerita kalau kalian udah lama nikah. Kenapa baru sekarang resepsi?" Kata Rui.
"Karna waktu nikah kami masih kecil, gak mungkin kan gelar resepsi sedangkan pengantinnya masih kelas 3 SMP" kata Mikey.
"Iya juga sih" jawab Rui.
"Tapi Manjiro-kun, sebenarnya..." kata Rui.
"Apa? Ada masalah?" Kata Mikey menoleh.
"Sebenarnya pihak manajemen menganggap akan lebih baik kalau kau tak pengumumkan pernikahan di waktu sekarang ini. Apalagi kau sudah berhasil jdi atlit muda yang paling ngetop di negara ini. Kau punya banyak fans lagi" kata Rui.
"Gak. Aku udah janji pada diriku sendiri, kita akan mengadakan resepsi pernikahan setelah lulus SMA. Rui, istriku melalui banyak hal dan itu tak mudah bagi kami. Dia mau bertahan itu adalah bentuk kesetiaannya padaku" kata Mikey dengan mata berkaca - kaca.
"Maaf berkata begitu" kata Rui.
"Bilang pada atasanmu aku akan keluar kalau kau melarangku untuk pengumumkan pernikahan" kata Mikey dengan tatapan mata yang tajam.
Angin semilir kencang menerpa tubuh Rui, tatapan yang tak pernah ia lihat selama mengenal Mikey. Jikalau matanya bisa bicara pasti dia sudah mengutarakan kesungguhan dari sang pemilik. Baru tatapannya saja sudah menusuk hati. Saat Mikey berkata akan keluar saat itu lah angin besar datang menerpa ke arah Rui. Alam pun tak setuju dengan niat jahat itu.
"Sugoi ne.. Mantan ketua geng motor memang beda. Dia punya kharisma yang kuat" batin Rui menatap Mikey.
"Baiklah akan ku bicarakan pada atasanku" kata Rui.
-Beberapa waktu setelahnya-
Acara pernikahan Mikey dan Dinda di selenggarakan di gedung mewah. Perkiraan jika Mikey menikah akan menurunkan pamornya ternyata salah. Justru banyak sponsor yang mau membantu pernikahan keduanya, para fans juga terlihat senang dengan pernikahan ini. Yang berujung pada pihak manajemen yang ikut setuju saja dengan semuanya.
"Sano-san lihat sini" teriak wartawan yang meliput keduanya."Din, lihat kesana" kata Mikey mencolek bahu Dinda yang sibuk menoleh ke arah lain.
"Resepsinya malah kayak acara red carpet" bisik Dinda.
"Gimana ya, namanya juga punya suami ganteng" kata Mikey tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sano Manjirou
RomanceApa yang terjadi jika seorang Sano Manjirou A.K.A Mikey yang tak tertandingi dijodohkan di usia muda? dia akan menolaknya? membenci jodohnya? atau justru cinta tulus dan polos dari jodohnya mampu meluluhkan Mikey? . . . SELESAI ✅ (AKAN DI REVISI TP...