Hellow! Chapter 1 konten kehaluankuu updateeee
Apa kabar kalian kalian pecinta cowok fiksi??
Semoga kalian dalam keadaan baik-baik aja yaaa walaupun lagi ada masalah kalian harus baik-baik ajaaaaa
Oke dehhh
Enjoy and Happy Reading!!❤❤
*****
Bolos. Menjadi satu kegiatan yang sangat digemari anak sekolahan termasuk keempat laki-laki yang sedang berada di warung belakang sekolah yang dijadikan tempat nongkrong ketika bolos. Termasuk keempat anak ini. Mereka adalah perkumpulan anak geng motor terkenal di Bandung , Dèmons.
Mau dikenalin?
Maulah ya sama cowok-cowok ganteng masa nggak mau?Anggota Inti Dèmons
1. Helios Aelfdene Bagaskara, dia menjabat sebagai ketua atau disebut The Leader. Memiliki perawakan yang bagus, tingginya 185cm. Dia ini tegas, menyeramkan, peduli dengan orang di sekitarnya. Tetapi, dia juga nakal, sering bolos, penampilannya berandal seperti baju dikeluarkan, rambutnya yang berantakan. Pacarnya ada dimana-mana walaupun tidak sebanyak sahabatnya, Alfie Leonardo. Tapi, dia itu pintar padahal jarang masuk kelas.
2. Alfie Leonardo, dia menjabat sebagai wakil ketua atau disebut The Vice-Leader. Dia tangan kanan Helios. Dia sangat dipercaya oleh ketuanya. Sifatnya bobrok, selalu bercanda, receh, pacarnya bejibun, tapi dia juga lumayan pintar. Karena kepintarannya itu juga ia dipilih untuk menjadi strategy maker.
3. Abian Danendra, he is The hacker. Tugasnya untuk mencari informasi yang diperlukan. Memiliki pacar bernama Liora, teman dari mantan sahabatnya. Dia itu setia, romantis, bucin, humoris juga, tidak terlalu pintar.
4. Zidan Ziano, dia ini berperan sebagai pelindung atau The Protector, melindungi dan menjaga keamanan setiap anggotanya. Sifatnya hampir sama dengan Alfie tapi bedanya dia tidak memiliki pacar alias jomblo. Katanya, "Jomblo itu lebih enak dari pada pacaran! Mau ini itu nggak salah, mau liat sana liat sini, juga nggak salah!" seperti itu katanya, padahal itu karena dia belum menemukan yang tepat saja.
*****
5 bulan sudah berlalu sejak kejadian Helios terciduk selingkuh di kamarnya. Kejadian itu terjadi saat dirinya masih menduduki kelas 11 akhir-akhir. Teman-temannya hanya bisa menggelengklan kepalanya heran saat mendengar Helios bercerita. Para sahabanya sudah berkali-kali menasihati Helios juga Alfie tetapi orang seperti Helios dan Alfie mau dinasihati berapa kali pun tidak akan pernah bisa berubah jika bukan dari dirinya sendiri.
"El! Diem-diem bae lo! Napa?" tanya Zidan yang sedang mengaduk mie goreng yang baru datang.
"Kagak," jawabnya lesu. Sahabatnya pun saling menatapp, heran dengan sikap Helios yang tidak seperti biasanya.
"Mikirin Retta, kan lo? Ngaku aja sama kita-kita!" tuduh Abian tepat sasaran. Kemudian warung itu dipenuhi oleh gelak tawa.
"Hahahahahaha! Lo mikirin mantan lo, bos? Yang bener aja? Ahahahaha!" tanya Alfie tidak percaya sembari tertawa. Helios hanya menghela napas jengah melihat teman yang sangat tidak pengertian menurutnya.
Plakkk
"Aw! Sakit anjing! Lo ngapain si mukul-mukul gue, Dan?!" sentak Alfie saat menerima pukulan kencang dipunggungnya yang diberikan oleh Zidan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Mantan (TERBIT)
Teen FictionTELAH DITERBITKAN ************* mengandung unsur 17+ ( kata-kata kasar, violance, skinship, kiss ) Bagaimana jika ternyata orang yang dijodohkan denganmu itu adalah mantanmu yang pernah menyelingkuhimu? Ya, ini dialami oleh gadis cantik yang berna...