Aku back dengan chat chat gemoyyy, aku usahain up hari ini yaaa soalnya mau aku revisi dulu biar perfect mantabb gitohhh
Makasih lho yang masih baca tungguin terus chapter selanjutnya yaaaa
JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW, VOTE, DAN KOMEN
😉😉👍🏻👍🏻❤❤——————————————————————
K
etika kegabutan Retta ia isi dengan prank Helios. Kebetulan Helios sedang ada urusan dengan Elric mengenai perusahaan yang akan ia pagang nantinya.
Sebuah prank yang tidak berakhir baik. Memang perempuan itu suka mencari keributan. 🙂👍🏻👍🏻
Retta sudah menelepon Helios namun tidak diangkat. Alhasil, dia hanya bisa diam menunggu Helios pulang dan dia harus menyiapkan tenaga untuk membujuk Helios.
******
07.50 PM ( malam )
Ia turun ke bawah mendengar suara motor yang sudah ia ketahui dengan pasti bahwa itu adalah Helios.
Retta berdiri dibelakang pintu menunggu Helios membuka pintunya. Kedua tangannya saling memilin dibelakang tubuhnya karena ia gugup.
CEKLEK
Helios tertegun saat merasakan dirinya diterjang begitu saja. Matanya mengerjap terkejut, tangannya masih memegang gagang pintu.
Ia melirik ke arah pundaknya yang dihinggapi sebuah kepala. Ia menghela napas setelah sadar siapa orang yang sudah mengejutkannya dengan tiba-tiba menerjang dan naik ke gendongannya.
Laki-laki yang masih kesal dengan istrinya itu menutup pintu kemudian berusaha menurunkan Retta dari gendongannya. Namun, kaki perempuan itu semakin memeluk pinggangnya erat.
"Turun."
Walaupun mendengar nada yang tidak mengenakan dari suaminya itu, Retta tetap bergelayut manja digendongannya.
"Gue cape. Mau mandi."
"Nggak mauu....." rengeknya menyamankan wajahnya diceruk leher Helios.
"Nggak jadi pergi sama si ketos? Hm?" tanyanya sembari memegangi kedua paha istrinya. Meskipun marah dia tidak mungkin membiarkan Retta terjatuh.
"I'm sorry, baby. It was a joke. Aku bosen jadinya aku mutusin prank kamu."
Helios menepuk-nepuk pantat gadisnya pelan sembari jalan menuju kamar mereka.
"Maafin nggak ya? Males bawa-bawa Gyannav mulu."
"Aku bawa-bawa karena aku tau kamu cemburu banget sama dia," jawab Retta kemudian memberi kecupan-kecupan kecil dileher suaminya.
"Bikin kesel mulu heran. Prank mulu."
"Ehe, sekalian buat konten tiktok."
Helios menutup pintu kamar dan menguncinya.
Entah karena apa, Retta tidak mau berjauhan dari suaminya sekarang. Ia terus mengecup keher, dagu, pipi, telinga, dan bibirnya sesekali.
"Udah turun dulu. Aku mau mandi."
Helios mendudukan Retta ditepi ranjang. Ia hendak pergi ke kamar mandi namun terhenti ketika Retta memeluk erat pinggang Helios.
"Ikutttttt...."
"Mesum mulu, heran deh."
"Mau mandi bareng doangg..."
"Lo tuh ya, ngeluh-ngeluh kalau cape, badannya sakit ini itulah. Padahal kamu sendiri yang mancing-mancing," ujar Helios sembari menunjuk Retta tepat dikeningnya.
Retta tersenyum mengubur wajahnya diperut kotak-kotak suaminya.
"Abisnya kamu tuh hot banget tau? Perut kaku itu lho, babe... Aku nggak kuat! Siapa yang nggak turn on kalau kamu kayak gitu?"
Helios seketika menjauhkan tubuhnya dari Retta.
"TUH! Udah ah aku mandi sendiri! KAMU MESUMNYA MELEBIHI AKU!"
"Iya, iya, enggakkkk...Aku mau mandi aja sana kamu. Janji nggak ngapa-ngapain."
Akhirnya, mereka berdua masuk ke dalam kamar mandi dan mandi bersama.
Mandi ya?
Satu jam nggak keluar-keluar padahal hmmm...
******
-ToBeContinue-
AHAHAHAHAA
NGAPAIN TUH KIRA-KIRA????
vote ya gaess tolong bat ini mah
😙✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Mantan (TERBIT)
Teen FictionTELAH DITERBITKAN ************* mengandung unsur 17+ ( kata-kata kasar, violance, skinship, kiss ) Bagaimana jika ternyata orang yang dijodohkan denganmu itu adalah mantanmu yang pernah menyelingkuhimu? Ya, ini dialami oleh gadis cantik yang berna...