Annyeong!!
Chapter 2 update niiii
Gimana kabar kalian hari inii???
Yang lagi sedih semoga karna cerita aku jadi senyum yaaaaa, bagi yang ceria-ceria aja semoga makin+++ bahagianya setelah baca iniii👌👌❤
Kalau bisa, share-share yah cerita ini siapa tau ada yamg tertarik baca!
Enjoy and Happy Reading!!❤︎❤︎❤︎
*****
"Ta," panggil Liora yang duduk disebelahnya. Sekarang jam kosong, jadi Liora ingin membahas kejadian tadi.
"Lo kenapa nolak sih?"
"CK! Males anjir bahas itu mulu! Yang lain kek!"
"Nggak mau! Orang gue keponya itu!"
Retta memutar bolanya malas, "Kuping lo kemana? Lo denger alesan gue nolak dia tadi. Gue nggak mau nerima orang yang nggak gue cinta. Emang sih cinta karena terbiasa, ya gampang terbiasanya kalau masalah masa lalu udah beres. Ini gue aja masih susah move on, Ra. Mau terbiasa sampai kapan gue?"
"CK! Cepatan move on! Males liat lo kayak orang stress! Ngelamun muluuu! Kesambet tau rasa lo!"
"Bacot, Ra," ujarnya membuat Liora ingin membenturkan kepalanya ke tembok.
*****
"Mom! Retta pulang!" serunya seraya menutup pintu rumah.
"Mommy di living room, sayang!" jawab Ava, mommynya Retta. Retta menggeleng-gelengkan kepalanya. Mommynya ini selalu campur-campur ketika berbicara.
Ia berjalan menuju ruang tengah dan melihat ibunya duduk di sofa panjangnya. Ia menghampiri ibunya dan langsung duduk disebelahnya sambil memeluk ibunya.
"Gimana sekolah, nak?"
"Just like usual, nggak ada yang menarik."
Ava mematikan ponselnya kemudian menatap anaknya, "Nanti kan mommy sama daddy ada acara di restauran temennya kita, kamu ikut, ya, nak?"
Retta langsung menegakan badannya sambil mengernyitkan dahinya, "Kenapa Retta ikut? Nggak mau ah, males amat."
"Ck, ada yang mau diomongin dan kamu harus denger, okay? Just this one time, honey. Pleasee?"
"Berapa lama, mom?"
"Paling lama 2 jam, sayang. Ikut ya?"
"Fine, aku dateng," jawabnya malas. Ava langsung bersorak sambil bertepuk tangan kemudian mencium pipi anaknya itu.
"Jam berapa acaranya?"
"Jam 7 kamu udah siap, oke? Pake dress yang cantik, sayang," Retta mengangguk kemudian berpamitan untuk ke kamarnya.
*****
18.30
Setelah 1 jam lamanya dia bertempur dengan rambut dan make upnya, akhirnya dia selesai. Dia berjalan ke walk in closetnya dan memilih dress yang cocok untuk ke acara malam nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Mantan (TERBIT)
Teen FictionTELAH DITERBITKAN ************* mengandung unsur 17+ ( kata-kata kasar, violance, skinship, kiss ) Bagaimana jika ternyata orang yang dijodohkan denganmu itu adalah mantanmu yang pernah menyelingkuhimu? Ya, ini dialami oleh gadis cantik yang berna...