Selamat pagi manteman!!!🌞🌞
Gimana kabar kalian hari ini???
Semoga kalian selalu baik-baik saja yaaaa
PM Chapter 15 update nihhhhh
Ramein yukkk, votenya jangan lupaaaa
Enjoy and Happy Reading!!😊😊
○○○○○
"El!!" teriak Retta dari dalam kamar. Ia baru bangun dan tidak menemukan Helios disampingnya. Ia melihat jam dan ternyata sudah pukul setengah dua belas siang.
Di Hari Sabtu ini mereka memutuskan untuk menikmati hari libur dirumah saja. Mereka terlalu malas untuk berpergian.
"El kemana sih astagaaa?! Pagi-pagi udah ngilang aja!" Retta menghela napas kasar sebelum beranjak keluar kamar untuk mencari Helios.
Dipertengahan tangga ia berpapasan dengan Bi Sum yang sedang membawa keranjang berisi tumpukan pakaian yang sudah disetrika.
"Bi, bibi liat si El nggak?" tanyanya pada Bi Sum.
"Lho, non? Bukannya tadi nak El keluar pake motor? Non nggak tau?"
"Keluar, Bi? Nggak tau aku. Ya udah deh makasih ya, Bi. Sini bajunya aku aja yang bawa."
"Eh, nggak usah non sama bi-"
"Sama aku aja bii, ih aku sekalian mau balik ke kamar. Bibi masakin aku nasi goreng pedes aja oke? Mumpung El nggak ada pedesnya yang buanyak!" ujarnya sebelum berlari menaiki tangga.
"Hati-hati non! Nanti jatuh!" serunya pada Retta yang berlari menaiki tangga. Bi Sum turun tangga dan bersiap untuk memasak pesanan Retta.
○○○○○
Retta menyimpan keranjang yang berisi tumpukan baju itu dilantai dan duduk disofa depan ranjang dengan kesal, "Kemana coba pagi-pagi gini? Bilangnya kemarin mau dirumah aja sama kamu, halah cot bacot! Kalau mau pergi ajak kek! Ini ditinggal terus nggak tau lagi kemana!" gerutunya kesal sembari mengejek Helios.
Daripada semakin jengkel dengan Helios, ia memutuskan untuk mandi dan bersiap untuk memakan nasi goreng buatan Bi Sum yang sudah pasti enak. Ia menjepit rambutnya dengan hair clip kemudian menanggalkan semua bajunya dan masuk ke dalam bilik kaca untuk mandi.
Tak butuh waktu lama baginya untuk menyelesaikan mandinya. Hanya sekitar setengah jam. Ia keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit tubuhnya lalu berjalan ke walk in closetnya untuk mengenakan baju.
Selesai memakai skin carenya untuk pagi hari, Retta segera memakai sandalnya untuk turun kebawah dan makan.
"Wuidi! Harum banget Bi!" ujar Retta setelah melihat sepiring nasi goreng yang harum pedasnya sangat menggirukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Mantan (TERBIT)
Teen FictionTELAH DITERBITKAN ************* mengandung unsur 17+ ( kata-kata kasar, violance, skinship, kiss ) Bagaimana jika ternyata orang yang dijodohkan denganmu itu adalah mantanmu yang pernah menyelingkuhimu? Ya, ini dialami oleh gadis cantik yang berna...