21. Jealous

12.6K 456 6
                                    

Hello!!!!

Chapter 21 update!! Ramein kuy!!

JANGAN LUPA UTK FOLLOW, VOTE, AND KOMEN YEESSSSS, makasiehhhh❤

Enjoy and Happy Reading!!!

*****


Sebuah TV menyala di ruang keluarga menampilkan tayangan drama korea dari aplikasi netflix yang akhir-akhir ini menjadi favorit Retta.

Gadis itu duduk di sofa panjang yang ada di ruang keluarga mengenakan pakaian santainya. Kedua kakinya terbuka karena Helios duduk di lantai beralaskan karpet halus di antara kedua kakinya.

Helios awalnya sedang bermain playstation di kamar namun karena bosan ia berhenti bermain dan menyusul Retta ke bawah. Akhirnya, dia ikut menonton bersama Retta. Helios menaruh kepalanya di paha kanan Retta dengan tangan yang ikut memeluk kakinya sembari memegang bungkus keripik kentang.

Seperti bocah 5 tahun.

Retta menundukan kepala dan mengecup pelipis suaminya,"Nggak bosen emang ikut nonton drakor gini?"

Helios menggeleng,"Ndaa..."

"Lo kenapa?" tanya Retta mengetahui Helios mode  manja pasti ada sesuatu.

Bukannya menjawab Helios segera bangkit dan menyimpan keripik kentang itu di meja kemudian dengan santainya ia mendorong Retta sampai ia bersandar pada lengan sofa. Retta yang sudah paham keinginan Helios hanya mengikuti saja. Ia mengelus rambut Helios saat suaminya itu sudah merebahkan diri di atas tubuhnya.

"Elusin, ya?"pinta laki-laki itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Elusin, ya?"pinta laki-laki itu.

"Ini kan lagi dielusin. Gimana sih?"

Helios mengecup pipi Retta sebelum mengalihkan pandangannya pada TV itu lagi. Tidak ada yang berbicara diantara keduanya. Mereka fokus menonton drama korea itu yang menurut Helios ternyata tidak seburuk itu.

"Gantengan Park Seo Joon atau gue?" tanyanya memecah keheningan.

Retta menurunkan pandangannya menatap Helios kemudian memberhentikan TV itu,"Maunya pilih siapa?"

"Nda tau! Orang El yang nanya kok malah nanya balik sih? Aneh emang," cibirnya.

"Jawab dulu-"

"Nggak ada! Retta yang jawab dulu, kan El yang nanya duluan," selanya sedikit kesal.

Retta mendesis kesal,"Sensi amat sih, hmm??"

"Jadi pilih siapa?"

"Gue pilih Helios Aelfdene Bagaskara. Puas?"

Helios berdecak menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Retta merengek,"Ck, terpaksa, kannn?"

"Suudzon mulu lo! Tapi emang terpaksa!" ujarnya jahil membuat Helios menatapnya tajam.

Perjodohan Mantan (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang