HELLOWWW!!
Gimana kabar kalian??
Semoga selalu dalam keadaan baik yaaaa!!
AMINNN!!!
JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW, VOTE, DAN KOMEN YAAAA
TERIMAGAJI🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Enjoy and Happy Reading!!
------------------------------
Part 25
Mulai Berulah♥︎♥︎♥︎♥︎
BRAKKKK
Helios dan Retta segera menolehkan kepalanya ke arah pintu. Helios berjalan mendahului Retta dan membuka pintu itu. Namun, tidak ada apapun. Hanya pot bunga yang sudah tergeletak dilantai dan pecah. Tanahnya juga berhamburan.
"Ada apa, El?"
Helios menggelengkan kepalanya masih memperhatikan sekitarnya,"Nggak ada apa-apa. Tapi, tadi kayak-"
"Kucing oyen kali," celetuk Retta.
Helios mengerutkan dahinya namun ia akhirnya mengangguk,"Kucing oyen memang selalu meresahkan," ujar Helios sependapat dengan Retta.
Ia mengamit tangan Retta dan berjalan keluar dari kelas kosong itu menganggap angin lalu kejadian tadi. Mungkin dia salah lihat.
*****
"Gila sih!! Nggak sabar banget buat acara natal nanti! Lo ikut berpartisipasi nggak?" tanya Claudia teman sebangku Maudy.
Maudy mengerutkan dahinya,"Emangnya berpartisipasi apa? Gue nggak tau."
Claudia sontak menepuk dahinya,"Ya ampun!! Gue lupa lo anak baru! Jadi ada beberapa acara buat ngisi natal nanti. Ada band, dance, drama, balet, main piano, dan lain-lain. Tapi gue sih yakin yang bakal paling kece, cool, hits tuh anak yang ikut dance sih. Mereka pasti bakal jadi sorotan di acara nanti."
Maudy yang semula tidak tertarik menolehkan kepalanya pada Claudia,"Jadi sorotan? Emang kenapa bisa gitu?"
"Yaelah, Dy. Semua angkatan juga tau kalo anak dance itu udah pasti bakal dapet sorotan karena isinya anak-anak yang hits dan populer. Ada anak kelas 11 tiga orang dan satu kelas 12. Emang sih isinya sedikit karena mereka bener-bener nyari potensi dancenya tuh teliti banget nggak asal-asalan gitu. Terus emang banyak yang lebih minat di bidang musik."
Maudy mengangguk paham,"Kalau gue mau ikut bisa?"
Claudia menjentikkan jari,"Bisa! Asal lo punya skill dance yang memenuhi kriteria mereka. Tapi kayaknya kalo semester ini udah nggak bisa ikutan karena udah akhir semester juga. Paling kalau lo mau ikut, lo daftar di tahun depan waktu semester baru."
"Yahhh, padahal gue mau ikut acara natal," keluhnya.
"Coba aja tanya dulu sama ketuanya Kak Retta."
Maudy menunjukkan ekspresi bingung,"Kak Retta?"
"Pacarnya Kak Helios. Mereka sempet putus sih tapi balikan lagi sekarang. Kata orang-orang sih putus karena Kak Helios ketauan selingkuh," jelas Claudia memberi informasi lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Mantan (TERBIT)
Teen FictionTELAH DITERBITKAN ************* mengandung unsur 17+ ( kata-kata kasar, violance, skinship, kiss ) Bagaimana jika ternyata orang yang dijodohkan denganmu itu adalah mantanmu yang pernah menyelingkuhimu? Ya, ini dialami oleh gadis cantik yang berna...