Jam sudah menunjukkan pukul setengah 5 pagi.jin Soo sengaja untuk bangun lebih cepat dari biasanya.meninggalkan sang suami yang masih tertidur lelap di atas kasur mereka.
Jin Soo tengah bersiap,ia tengah memakai pelembab wajah yang biasa ia pakai.dan tak lupa juga sedikit memberi pewarna pada bibir nyaa.setelah selesai,Jin Soo pun langsung turun ke bawah untuk menyiapkan sarapan pagi ini.untuk nya,suami dan juga Oppa-Oppa nya.
ajhumma yang sedang melakukan pekerjaannya pun menyapa sang nona."aghassi sudah bangun"jin soo hanya tersenyum dan mengangguk kecil.
"sudah masak untuk sarapan ajhumma?"
"belum aghassi,sebentar lagi.masih ada sedikit pekerjaan"
"ingin dimasakkan apa untuk sarapan nanti aghassi"
"apa saja ajhumma.yang penting jangan mengandung seafood.namjoon oppa alergi."
"baiklah.aghassi,mau apa bangun dijam segini? Ada jadwal kuliah pagi ini?"
"ahh aniya ajhumma.rencananya jin soo ingin membantu ajhumma menyiapkan sarapan nanti"
"tidak perlu aghassi.biar saya dan pelayan yang lain saja yang menyiapkan nya.aghassi tunggu saja dikamar"
"aniya ajhumma.biarkan jin soo membantu kalian memasak hari ini"
"baiklah.."
"kalau begitu.jin soo menyiapkan bahan-bahannya dulu.ajhumma lanjutkan saja pekerjaannya"
"biar saya minta yang lain untuk meyiapkannya aghassi"sang ajhumma hendak berlalu.tetapi jin soo cepat menghentiknnya dan berkata."tidak perlu.jin soo bisa sendiri ajhumma"
"aghassi..."jin soo berjalan menuju pantry.
"tidak apa ajhumma"ucapnya lagi.
Jin soo sibuk mencari bahan-bahan yang akan ia masak.mengeluarkan satu-persatu dari lemari pendingin dan juga dari rak penyimpanan
dapurnya."aghassi ingin menu apa hari ini?"tanya salah satu pelayan yang tiba bersiap untuk membantunyaa.
"apa saja ajhumma.tapi aku minta tolong buatkan bekal untuk jungkook oppa dan yang lainnya.mereka ada jadwal jam 9 pagi ini"
"ye aghassi.saya akan siapkan"kata
jin soo dan ketiga pelayan itu pun mulai sibuk.dengan telaten ia memotong dan mulai menumis segala bahan-bahan yang diperlukan.
.
..