❤️ Part 47

1.4K 59 4
                                    

semua orang tengah sibuk sekarang.aku,suami dan juga oppadeul sedang berada di new york.hari ini bangtan diundang oleh presiden joe biden.saat ini kami tengah berada di gedung putih.amerika serikat.

suamiku dan oppadeul tengah bersiap untuk menuju tempat dilaksanakan acaranya.

staff acara ini memberitahukan pada bangtan.mereka akan masuk sekitar 20 menit lagi.

aku bersama dengan para staff menunggu di ruangan yang menjadi tempat bangtan oppadeul bersiap.

"mau ikut atau tetap disini sayang?"tanya jungkook oppa padaku.

"disini saja sayang"

"yasudah.jangan kemana-mana ya" jungkook oppa mencium kening dan bibir ku.

"oppa tinggal dulu ya sayang"namjoon oppa menghampiriku dan memelukku.oppa deul yang lain pun melakukan hal yang sama terhadapku.

ketujuhnya meninggalkan aku bersama dengan para staff diruangan ini.aku kembali duduk dan memutuskan untuk bermain ponsel saja.

sekarang aku sedang bertukar pesan dengan 3 sahabatku melalui grup chat.aku terus-terusan tertawa mmbaca isi chatku dengan mereka.

saat sedang fokus pada ponsel.aku merasa ada seseorang yang duduk di sebrangku.pandanganku teralihkan pada gadis ini.

"kenapa kau selalu mengikuti kemanapun mereka pergi? kau tahu kau terlihat seperti benalu"kuletakkan ponsel dan menatapnya tajam.gadis ini satu-satunya orang yang tak menyukaiku sejak dulu.entah apa yang membuatnya sangat membenciku.

"kau terganggu dengan kehadiranku saeri-ssi?.kau hanya perlu mengabaikan ku seperti aku mengabaikanmu.kau tidak menyukaiku kan.jadi anggap saja aku tidak ada"

"tsk.bagaimana bisa.kau selalu bertingkah sok manis didepan mereka semua"

"kau cemburu? Saeri-ssi.posisimu dan aku sangat berbeda disini.kau hanya pekerja,sedangkan aku istri dari jungkook oppa dan juga adik dari keenam mamber bangtan lainnya"ucapku sarkas.

"sampai sekarang aku tidak tahu hal apa yang membuatmu begitu membenciku.aku tidak melakukan apapun terhadapmu.aku tidak menyakiti perasaanmu.kalau kebencianmu itu hanya berdasar cemburu karena kedekatanku dengan mereka.aku harap kau buang jauh-jauh rasa cemburumu.karena kau tidak terlihat dimata mereka"kataku kesal.

"satu lagi.aku tidak pernah bersikap manis didepan mereka.semua oppa ku selalu memperlakukan aku seperti itu"

"kau tahu kenapa aku begitu membencimu?"

"kau tidak perlu memberitahuku.karena kebencianmu itu tidak menggangguku sama sekali"gadis itu terlihat sangat marah.terlihat dari ekspresinya yang menatapku dengan mata sarkasnya.

"karena kau merebut jungkook dariku.sebelum kau datang,hubungan kami baik-baik saja"

"apa maksudmu dengan kata-kata merebut? sebelum kami berdua menjalin hubungan.oppa sudah memberitahuku bagaimana sikapmu selama bekerja bersama mereka.suamiku sama sekali tidak pernah menganggapmu ada saeri-ya"


"dan hubungan apa yang kau maksud.oppa pernah mengatakan kalau ia menyukaimu? tidak kan?.hanya karena ia bersikap baik padamu.lalu kau menganggap bahwa ia menyukaimu begitu?"

"saera-si.jungkook oppa memang selalu bersikap baik pada siapapun asal kau tau"

"sikapnya berbeda denganku"

"apanya yang beda?"

"jungkook selalu memprioritaskan aku.sebelum kau menjadi kekasihnya,ia selalu memintaku untuk tetap bersamanya"katanya menatapku

"ohh iyaa.suamiku bukan pria yang seperti itu.kau tahu betul soal itu.kau bekerja dengannya sudah cukup lama bukan.dan sebenarnya kau lebih mengenal sifatnya dibandingkan aku"

"semua karena kau yang masuk dikehidupan kami.hubungan kami baik-baik saja sebelum adanya kau ahn jin soo"

"berhenti bersikap seolah-olah kau memiliki hubungan dengan suamiku sebelumnya.dia tidak pernah melihat kearahmu.kau tau itu? bahkan.dari dulu,jungkook oppa sangat membencimu.semenjak kau masuk kekamarnya tanpa izin.meletakkan kamera tersembunyi diatas lemari bajunya"ia kaget dengan ucapanku.

"kenapa?kaget.kau fikir jungkook oppa tidak mengetahui kelakuanmu yang menjijikkan itu? suamiku diam karena tidak ingin orang-orang tahu tentang hal gilamu dan membuatmu malu setelahnya.kau lihat betapa baiknya suamiku,jungkook oppa.kau melecehkannya,tapi ia masih memikirkan rasa malumu"

"bahkan bukan cuma jungkook oppa yang tahu tentang kamera itu.semua member bangtan pun tahu.tapi,mereka memilih untuk diam.karena statusmu sebagai sepupu dari Bang shin hyunk pd-nim"

"seharusnya kau sadar dengan perubahan sikap mereka padamu saeri-ya.jungkook oppa bahkan sudah tidak pernah tidur dikamarnya lagi setelah ia mengetahui ada kamera tersembunyi disana.aku seharusnya yang pantas membencimu disini saera-ssi.asal kau tahu aku bukan mereka yang akan diam saja.kuperingatkan padamu jangan pernah muncul lagi dihadapanku dengan wajah tak bersalahmu itu"

"dan beruntungnya kau,aku masih bersikap baik padamu.sebenarnya aku bisa saja mengeluarkan mu tanpa persetujuan bang pd-nim.kuingat kan kembali padamu.aku mempunyai saham cukup besar di hybe dan juga bighit kalau kau lupa"ia terdiam menunduk.tak ada kata-kata apapun yang keluar dari mulutnya lagi.karena terlalu kesal aku pun pergi meninggalkannya.aku keluar dari ruangan dan memilih duduk diruang tunggu yang tak jauh dari ruangan ini.

tempatnya sepi dan aku memutuskan untuk disini saja,sampai acara oppadeul selesai.

.
..

selama hampir sekitar  3 jam aku menunggu sendirian di ruangan yang sepi ini.dapat kulihat bagaimana acaranya dari jendela kaca besar diruangan tunggu.

aku menyaksikan speech namjoon oppa tadi.rasa bangga setiap kali aku melihatnya melakukan tugasnya sebagai leader.

sepertinya sebentar lagi acaranya akan selesai.sebab,aku dapat mendengar kata-kata perpisahan yang diucapkan oleh pembawa acara tersebut.

kuputuskan untuk kembali ke ruang bangtan.menunggu mereka kembali kesana.aku berjalan menuju ruangan tadi.

sesampainya di dalam.aku dihampiri oleh gyuri eonni."darimana sih?"

"dari ruangan sebrang.kenapa eonni'

"ohh.eonni fikir abis darimana.karena hampir 5 jam kau tidak kembali kesini sejak kau pergi tadi".kami pun berjalan menuju kursi dan mengobrol di sana sambil menunggu bangtan oppa kembali.






























💜💜💜

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang