❤ part 21

2.2K 109 0
                                    

Author POV

siang ini jin soo dijemput oleh jungkook dirumahnya.pria ini membawanya kesuatu tempat yang indah.sekarang mereka berada didalam mobil,sedang membicarakan tentang kejadian malam tadi.gadis ini meluapkan segala emosinya. Dan ia menangis sejadi-jadinya.

pria ini memeluk jin soo.jungkook berusaha menenangkannya.ada sedikit rasa kesal dan juga marah didalam dirinya.ia tidak sanggup melihat jin soo menagis seperti ini.

keduanya masih dalam posisi memeluk satu sama lain.

"aku sudah bicarakan kejadian tadi malam dengan appa sebelum oppa menjemputku"

"lalu?"

"appa akan mengurus perpindahannya dari kampus.appa marah sekali pagi tadi.ia memintaku untuk membawanya bertemu dengan jaewon.aku menolaknya oppa.aku bilang pada appa kalau aku takut dengan pria itu"ucapnya lalu melepas pelukan mereka.

"syukurlah,setelah ini, dia tidak akan mengganggumu lagi.kau tahu,aku tidak bisa tidur malam tadi.aku terus saja memikirkan mu"tambah jungkook.

"maafkan aku oppa"

"tidak.tidak.aku tidak menyalahkan mu soo-ya.hanya saja aku terus memikirkanmu setelah kau menghubungiku malam tadi.rasanya aku ingin sekali memukul jaewon karena sudah membuatmu menangis"

"oppa aku mohon untuk tidak bertemu dengannya,dia nekat.aku takut terjadi apa-apa pada oppa"

"tidak,tenang saja.aku tidak akan bertemu dengannya.eum" ucap jungkook mengelus punggung tangan jin soo,lalu tersenyum padanya.

"sudah,jangan difikirkan lagi.jaewon tidak akan mengganggumu setelah tuan ahn mengurus perpindahannya"jin soo mengangguk.

"lebih baik kita cari makan.kau lapar kan.mau makan apa?"tambah jungkook.jin soo mengangguk.

"eum....,Jjimdak?"

"okeyy,oppa tahu dimana jjimdak yang enak"

"benarkah?"

"eum.kau pasti suka"jungkook pun menyalakan mobil,dan melaju menuju ke tempat makan yang dia maksud.

sesampainya mereka diparkiran restoran.jungkook melepas sealbelt nya dan bertanya pada gadis disampingnya."makan dimobil saja ya,di dalam sepertinya ramai"jin soo pun setuju.

"tunggu disini,oppa pesankan makanan untuk kita"ucap jungkook,ia pun turun.

"mau pesan apa tuan?"tanya pelayan pria itu setelah berdiri dihadapan jungkook.pelayan itu memberikan buku menunya.

"pesan Jjimdak nya 1,jjajangmyeon 1,fried chicken 1 yang porsi besar.lalu, minumnya ice americano dan strawberry with soda.minta air mineralnya 2 ya"

pelayan itu menulis semua pesanan jungkook."oh iyaa,makanannya tolong diantar ke mobil itu.terimakasih"jungkook menunjuk kearah mobilnya.

"baik,ditunggu sebentar tuan"

Jungkook pun berlalu pergi,ia berjalan kembali menuju mobilnya.


saat jungkook sudah masuk,ia melihat kearah jin soo yang tengah berbicara dengan temannya lewat telephone.

"tidak bisa kwang jae.aku sedang diluar"

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang