"selamat pagi"sapa seorang gadis menghampiriku dan berdiri tepan dihadapanku.
"selamat pagi eonni"jawabku.lalu kami berjalan bersamaan.
"masuk pagi juga?"
"iyaa.eonni sendirian? hyunbin oppa?"
"tadi barengan datangnya.terus dia pergi mengambil laptopnya yang ketinggalan dimobil.dan eonni ke keruangan choi gangsa-nim mengantar tugas.sebentar lagi juga muncul orangnya"
"ohh"aku mengangguk dan tersenyum kearahnya.
"hampir seminggu lebih aku tidak bertemu denganmu.rindu sekali rasanya"ucapnya memelukku.
"majja,aku juga merindukanmu eonni.kalian sibuk sekali akhir-akhir ini"ucapku.
"aku tidak punya waktu selama ujian akhir semester ini.fokusku ke buku-buku tebal terus"
"tapi,ujian nya berjalan lancar kan eonni?"tanyaku lagi.
"lancar.tapi ya,ujian kali ini benar-benar menguras semua isi kepalaku"aku terkekeh mendengar ucapannya itu.
"hari ini masih ada jadwal ujian?"
"tidak,hari ini jadwalnya mengumpulkan tugas-tugas"
"ahh"gumamku paham.
"kau ada berapa kelas hari ini?"tanya nya padaku.
"dua kelas"
"jam berapa mulai kelas?"
"sekitar 10 menit lagi"ucapku melihat jam dipergelangan tanganku.eonni pun mengangguk,ia mengambil ponselnya untuk menghubungi sepupunya itu.
"masuklah kekelasmu.eonni cari hyunbin dulu.nanti ketemu ditaman setelah jam pertamamu selesai"
"aku ikut eonni"
"kelasmu sebentar lagi dimulai.sebaiknya kau masuk sekarang"
"baiklah.kabari aku nanti"
"iyaa,masuk sana"In jung eonni berlalu meninggalkanku.aku lanjut berjalan menuju kelas.melewati lorong-lorong yang dipenuhi mahasiswa dan mahasiswi.beberapa dari mereka menyapaku.dengan ramah aku balas senyuman dan juga sapaan dari mereka.
sesampainya aku dikelas.dosen pun masuk dan langsung memulai kelas pagi ini.
.
.
.Setelah jam pertama berakhir.aku berjalan melintasi ruangan-ruangan kelas lainnya.menuruni tangga dan berjalan menuju taman.
sesampainya ditaman mataku mulai mencari keberadaan ketiga sahabatku.melirik kanan-kiri.
"jin soo-yaa"injung eonni memanggilku.aku tersenyum dan berjalan kearah mereka.
"berdua saja?hyunbin oppa?"
"masih ada urusan dengan dosennya katanya.setelah selesai ia akan menyusul"ucap kwangjae.
"ohh okee.banyak sekali cemilannya" ucapku setelah pandanganku tertuju pada beberpa cemilan yang tergeletak di atas rumput.
"kwangjae membawanya"
"kesukaanmu.kau bilang kau tidak ingin makan berat lagi.jadi aku belikan cemilan cemilan ini"
"wahh,terimakasih"ucapku.
"oh iyaa sebentar lagi libur semester.eonni dan oppa berlibur kemana?"
"sepertinya eonni pulang kampung.sudah lama tidak pulang ke daegu.kalau hyunbin tidak tahu pulang atau tidak."
"sepertinya tidak pulang noona,soalnya minggu depan ada jadwal manggung di ulsan" jawab kwangjae.
"benarkah"