❤ part 8

4.9K 218 1
                                    

Selesailah pelajaran mereka hari ini, seluruh mahasiswa satu persatu meninggalkan kelas sama halnya dengan kwon hyunbin.pria tinggi, jurusan musik.pria ini lumayan populer dikalangan anak-anak kampus.

"Hyun Bin-ah"panggil seseorang di depan pintu kelasnya.

"Mwo?"

"kau langsung pulang?"

"ehm,wae?"ucap hyunbin dengan menenteng tasnya di punggungnya.

"temani aku dulu ya ketoko buku,ada beberapa buku yang harus aku cari"

"pergi sendiri saja In jung-ah"

"masalahnya bukan cuma 1 toko buku yang ku datangi,aku butuh kau mengantarku dari toko satu ketoko lainnya"

"oke,oke.ayo aku antar" pasrah pria tinggi itu.

"Gomawo"merekapun melangkah kan kaki mereka menuju mobil hyunbin.

"biasanya kau pergi sendiri atau pergi dengan teman sekelasmu"

"mereka tidak bisa,akhir-akhir ini dikelasku banyak sekali tugas,dan mereka sibuk mengerjakan tugas-tugas itu"

"jin soo juga tidak bisa,dia bilang dia ada janji dengan appanya"

"ahn jin soo"

"iyaa"

"Kau punya kontaknya?"tanyanya tiba-tiba.

"Kontak siapa yang kau maksud?"

"ahn jin soo"

"ohh,punya.wae?"

"kirimkan padaku,aku minta nomernya"

"buat apa?"tanya In Jung pada sepupunya ini.

"hanya......."ucapnya menggantungka ucapannya.

"hanya apa Hyun Bin-ah.ohh kau menyukainya ya?"

"Tidak.aku hanya ingin lebih dekat dengannya"

"benarkah?"

"iya,kirim lewat kakaotalk sekarang"

"sirreo,minta saja sendiri"

"baiklah" ucap hyunbin pasrah.

tak ada lagi pembicaran setelah itu.hyunbin fokus pada kemudi mobilnya.sedangkan sepupunya tengah sibuk memeriksa catatan apa saja yang akan ia beli di toko buku nanti.

keduanya berada didalam keheningan.hyunbin saat ini tengah sibuk dengan segala isi fikirannya.sedari tadi ia memikirkan gadis cantik yang selama 1 bulan ini ada difikirannya.

sebenarnya waktu pertama kali mereka bertemu.pada saat ia bertabrakan dengan Jin soo.ia sudah menaruh rasa pada gadis itu.

entah apa yang terjadi dengan perasaannya.selama di luar kota,ia terus-terusan mengingat kejadian tabrakan mereka.pria ini masih terbayang-bayang wajah dan senyuman cantik gadis itu.

saat ia sampai di seoul kemarin siang,ia langsung menuju kampus untuk bertemu dengan jin soo sebenarnya,tapi ia tak dapati gadis itu di seluruh area kampus.alhasil ia berjalan menuju cafe.berniat membeli coffe memang.tetapi sampainya ia disana,hyunbin mendapati sepupu perempuannya itu duduk dimeja bersama dengan seorang gadis.

Ia pun menghampiri in jung.dan betapa terkejutnya ia melihat siapa yang duduk bersama sepupunya itu.

Ya,gadis yang beberapa minggu ini menyita seluruh isi fikirannya.ia senang bisa bertemu dengan gadis itu lagi.mereka mengobrol santai,ketiganya nyambung.

senyuman terukir lagi di wajahnya sekarang.

In jung menyadari bahwa orang disampingnya ini bertingkah aneh."kenapa senyum-senyum sendiri,kau gila ya"

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang