Hari ini adalah hari dimana pacar dan juga keenam oppa ku akan pergi ke LA untuk melanjutkan konser world tour mereka.saat ini kami semua berada di ruang tunggu bandara.bersama dengan para staff yang akan terlibat di konser mereka nanti.
aku dan ketujuh pria dihadapanku ini tengah duduk menunggu jam fligth bangtan.sekitar 2 jam lagi mereka akan pergi meinggalkanku ke LA.
"ingat.setelah pulang berlibur,besoknya kau harus datang ke LA"hoseok oppa berkata sambil menggenggam tanganku.
"iyaa oppa.adek pasti ingat" jawabku.beberapa bulan yang lalu mereka memutuskan untuk memanggilku adek.jimin oppa yang mengusulkannya.sebab ketujuh pria di depanku ini tidak memiliki saudara perempuan.mereka semua hanya memiliki saudara pria.
"oppa akan menghubungimu terus menerus kalau minggu depan kau tidak muncul dihadapan kami"ucap yoongi oppa.
Aku tertawa mendengar ancaman pria dingin ini.
"iyaa.kenapa takut sekali sih adek tidak datang"
"bukan takut sayang.kalau ada kau pasti oppa dan yang lain lebih bersemangat"ucap teahyung oppa.
"sebelum ada adek juga kalian bersemangat kalau sedang melakukan konser"
"beda feelnya"ucap Jimin oppa.
"beda apa nya,sama aja oppa"
"beda sayang"
"iyaa iyaa terserah oppa"
Aku menatap kekasihku,sedari tadi ia diam dan tak mengatakan apapun.
"oppa"panggilku lembut.ia tak menjawab,hanya menoleh menatapku.
"kenapa?"tanyaku.
"sedih lantaran kau tidak ikut jin soo-ya"kata pria tinggi berkacamata di samping namjoon oppa.aku pun melihat sejin manager-nim.
"sejin hyung benar.sedari tadi dia murung terus"ucap GM bangtan.
Aku beralih menatapnya."minggu depan sayang,aku janji akan datang"
"oppa tahu kau pasti akan datang minggu depan,tapi bukan karna itu sayang.aku khawatir meninggalkanmu disini"
"khawatir? kenapa?"aku mengubah posisi menghadapnya.
"jungkook mungkin takut,adek akan bertemu dengan hyunbin" ledek seokjin oppa.
"sayang.hyunbin oppa sudah melupakan perasaannya padaku.oppa tahu itu.dan apa yang oppa khawatirkan lagi"
"kau akan berlibur bersamanya selama 5 hari kedepan.bisa saja dia menyukaimu kembali sayang"
"tidak mungkin sayang,dia sudah melupakan semuanya.kalau pun iya,perasaanku tetap sama sampai kapanpun.aku tidak akan pernah menyukainya"
"bagaimana dengan jaewon?"
"jaewon masih di paris,dan dia tidak akan bisa ke seoul tanpa persetujuan dari asramanya disana"
"tapi dia sempat menghubungimu waktu itu"ucapnya khawatir.
"aku sudah mengganti nomer ponselku,dan dia tidak akan bisa menghubungiku lagi sayang"
jaewon sempat menghubungiku beberapa minggu yang lalu.saat aku sedang berkumpul apartment bangtan.hal itu menjadi kekhawatiran jungkook oppa saat ini.priaku takut jika jaewon datang dan menggangguku lagi,saat ia tidak ada didekatku.
Aku meyakinkan pacarku,bahwa jaewon tidak akan bisa kembali lagi keseoul,tanpa persetujuan universitasnya di paris.
"tapi tetap saja aku tidak tenang kalau kau tidak ada disampingku"
"ada appa yang selalu menjagaku sayang.jangan khawatir.aku janji akan selalu mengirimi oppa pesan dan mengirimkan semua foto kegiatanku disini"
"kirimkan juga pada kami"kata teahyung oppa dengan mode posesifnya.
"iyaa,adek kirimkan di room chat kita"
"ingat,jangan melirik pria lain"kata jungkook oppa sambil merangkul pundakku.
"tidak mungkin dan tidak akan pernah" aku tersenyum dan mencium pipi kanannya.pria disampingku ini pun tersenyum lebar.ia mencium puncak kepalaku.
"sudah,jangan bermesraan disini.hargai kami yang tidak punya pacar"tegur jimin oppa.
semua orang di ruangan ini pun tertawa karena celutukan lucunya.
Setelah menunggu hampir 1 jam setengah,akhirnya terdengar pengumuman,dan memberitahukan bahwa pesawat yang akan mereka naiki akan fligth 30 menit lagi.mereka diminta untuk masuk kedalam pesawat segera.
oppa deul dan juga para staff pun bersiap membawa barang-barang mereka.jungkook oppa menggenggam tanganku."oppa berangkat dulu,ingat jangan melirik pria lain" ucapnya.
"iyaa sayang.tidak akan"ucapku tertawa.ia memeluk dan menciumi ku berkali kali.
"sudah.gantian jungkook-ah,aku juga ingin memeluk adikku"ucap seokjin oppa.menarik jungkook oppa pelan agar menjauh dariku.aku tertawa lagi karena tingkah mereka.
"ahh hyungg,aku belum puas memeluknya"protes pacarku.
"kami juga ingin memeluknya jungkook-ah" kata namjoon oppa.
mereka pun satu-persatu memelukku."oppa tunggu disana"kata yoongi oppa saat ia memelukku.aku mengangguk dan gantian memeluk member lain.
"sudahh sana.staff dan para manager sudah menunggu kalian oppa"
"tidak bisakah kau ikut hari ini saja"hoseok oppa menatapku.
"tidak bisa.seminggu lagi aku janji akan datang kesana"
"janji"kata jimin oppa.
"iyaa janji,sudah sana.kasihan mereka menunggu lama"
"yasudah oppa pergi dulu,jaga diri selama kami tidak ada"
"iyaa,sana"mereka pun pergi dari hadapanku,melambaikan tangan padaku berkali-kali.
"sayang"jungkook oppa memelukku lagi.kupeluk dia tak kalah erat.ia mencium pipiku berulang-ulang.
"mereka sudah menunggu oppa"
"sebentar lagi.5 menit"
"tidak.pergi sekarang atau aku tidak akan datang minggu depan"ancamku.aku tidak enak dengan semua orang yang menunggunya diluar ruangan.
"iyaa,iyaa.oppa pergi sekarang.jaga diri ya,kabari oppa kalau terjadi apa-apa" ia mengecup bibirku 3 kali.
"aku sangat mencintaimu ahn jin soo"ucapnya.
"aku juga sangat mencintaimu jeon jungkook"lagi lagi ia menciumku.
"bye sayang" ia pun berjalan meninggalkanku diruangan ini sendirian.
aku berjalan keluar dan kembali kemobil.aku memutuskan untuk kembali kerumah.
💜💜💜