Ahn Jin Soo POV
Aku baru saja bangun tidur.menggeliat ditempat tidur.sekarang jam sudah menunjukkan pukul 11.00 siang.hari ini aku libur.dan tak ada niat kemana pun. aku turun dari tempat tidur dan langsung berjalan memasuki kamar mandi.
sekitar sejam lebih aku menghabisakan waktu untuk mandi dan berpakaian.akupun turun kebawah untuk mengambil makan siang ku.
"ajhumma" panggilku.
"ne aghassi?"
"aku lapar,siang ini kita makan apa?"
"aghassi mau dimasakin apa? Nanti saya antar ke kamar"
"eumm.korean fried chicken dan kimchi bibim-guksu."
"baiklah"
"ohh iya ajhumma,nanti tolong antarkan kerumah pohon ya"
"ne aghassi"
Jin soo pun pergi dari dapur,ia melangkahkan kakinya kearah rumah pohon.
saat aku berjalan kearah taman.ponselku pun berdering.tak lama terus kuangkat.
"ne eonni"jawabku.
"aku didepan rumahmu"
"sekarang?"ucapku kaget.
"Iya,cepat keluar.aku bosan dirumah,jadi aku memutuskan untuk kesini"
"iya,sebentar ini juga lagi jalan kedepan"
Sambungan terputus.aku berlalri kecil menuju teras rumah.dan menghampiri shin ajhussi.
"ajhussi,tolong bukakkan pagar,temanku menunggu didepan dari tadi"ucapku.shin ajhussi pun langsung melakukan apa yang aku minta,aku berjalan mengikutinya dari belakang.
sesampainya,aku langsung memanggil wanita yang berdiri tepat didepan pagar rumahku.
"in jung eonni"
"ahh jin soo-ya"
"kenapa tidak menekan bel saja"kataku sambil menunjuk bel di dinding pagar.
"aku tidak tahu kalau ada belnya"
"tsk.yasudah ayo masuk"
Kami berdua berjalan masuk bersama,aku mengajaknya kerumah pohon.
"eonni sudah makan? biar sekalian aku minta buatkan pada ajhumma"
"sudah,tadi sebelum kesini.kau belum makan?"
"belum"
"kau saja,perutku rasanya sudah full"
"tak apa?"
"uhmm"gumamnya.
Sesampainya kami,aku langsung mepersilahkan eonni untuk masuk kedalam.
"wah.ini bagus sekali jin soo-ya"kagumnya.
Aku hanya tersenyum."wahh,lengkap sekali.ada kulkas,tv.bahkan tempat tidur juga"katanya lagi,menelusuri semua spot.aku membiarkan dia melihat-lihat seluruh sudut ruangan ini.