sekarang aku dan kwangjae berada di Lotte World yang terletak di daerah Jamsil sam-dong,Songpa-gu.daerah ini tidak terlalu jauh dari tempat terakhir kami datangi sebelum kesini.
Kami berdua menghabiskan waktu selama berjam-jam hanya untuk mendatangi tempat-tempat wisata di seoul.
Setelah dari Riverside Park dan seoul Grand Park,dan malam ini kami ingin memainkan semua wahana permainan di Lotte World ini.
Permainannya ada dibeberapa bagian spot wahana.ada permainan diIndoor maupun di Outdoor.
"kita di dalam saja ya"kata kwangjae.
"kenapa?di luar juga permainannya seru"
"didalam lebih seru.percaya padaku"
"sama saja"
"di dalam lebih banyak wahana menantang"
"yasudah terserahmu saja"
kami berdua pun berjalan masuk. setelah membayar tiket.wahana pertama yang kami pilih adalah The Conquistador.
"kau tidak takut?"tanya kwangjae padaku.
"tidak.kau takut ya?"ucapku tertawa.
"aku tidak takut sama sekali,aku justru khawatir padamu"
"khawatir kenapa?"
"kau akan menangis setelah naik nanti,haha"ucap kwangjae meledekku.
"enak saja.kita liat nanti siapa yang akan menangis"ucapku menyenggol bahunya.
"baiklah.yang kalah,dia yang membayar makan malam ini"
"Oke"
setelah mengantri,akhirnya gilirin aku dan kwangjae yang menaiki wahana ini."wah,ini pasti sangat menyenangkan kwangjae-ya"ucapku.
"majja jin-soo-ya"para pemandu di bawah sana telah mengumumkan bahwa wahana ini akan dimainkan.kami sangat antusias menunggu wahana ini bergerak.
beberapa menit menunggu,semua kursi pun terisi. wahana yang kami naiki inipun mulai bergerak pelan.lama-kelamaan wahana ini bergerak lebih cepat.
Semua orang berteriak kencang karena wahana ini semakin cepat dan kencang.
"wahh.ini sangat menyenangkan"teriak kwang jae sambil merentangkan tangannya keatas.aku menikmati permainan ini.
sekitar 15 menit permainan ini berlangsung.tiba lah saat nya Conquistador ini berhenti perlahan.
"sekarang mau menaiki wahana yang mana lagi?"tanya kwangjae setelah kami turun dan berjalan kearah lain.
"apa saja,aku suka dengan semua permainan disini"
"oke,selanjutnya kita main French Revolution"
"kajja"
"ayo lewat sini"ia menuntunku.namun aku berhenti dan berkata padanya."kwangjae-ya aku lapar.kita makan dulu ya"ucapku menatapnya.
"baiklah,kau mau makan apa?"
"apa saja.aku ikut kau saja"
"disana ada tempat makan yang enak.mau coba?"ucapnya sambil menunjuk kearah tempat makan yang dimaksudnya.
"boleh"kami pun berjalan menuju restoran itu.
sesampainya di tempat makan.kwang jae langsung membawaku ke kursi yang kosong.kami pun langsung duduk.
seorang karyawan mendatangi kami,dan memberikan buku menunya pada kami berdua.
"mau pesan apa?"tanya kwangjae.