❤ part 2

12.7K 552 9
                                    

Aku sedikit terusik saat tidur,seperti ada yang memelukku dari belakang.kubuka mata dan melihat siapa yang memelukku saat ini.dengan mataku yang setengah terbuka.kulihat lah wanita cantik yang sangat kurindukan setelah beberapa tahun tidak bertemu.dia eommaku.ialah yang memelukku.

"eoh,sudah bangun sayang,apa eomma menggangu tidurmu?"

"tidak.eomma tidak menggangguku sama sekali"ucapku dan masih betah memeluk eomma.

"syukurlah.eomma merindukanmu sayang"ucap eomma juga mempererat pelukannya.

"Jin soo juga eomma"ucapku

"appa mana?"tanyaku pada eomma tanpa melepas pelukanku.

"appa masih di kantor sayang,ada sedikit perkerjaan yang belum selesai"jawab eomma.

"Ohh"

"sudah makan?"tanya eomma.

"Belum"ucapku.

"kalau begitu ayo makan,eomma akan masakkan makanan kesukaanmu"ucap eomma melepas pelukannya dan menarik halus tanganku untuk mengikutinya ke bawah.

Setibanya di dapur.eomma menyuruhku untuk menunggunya di meja makan.sepertinya akan bosan kalau aku hanya duduk menunggu eomma masak.maka aku putuskan untuk menonton televisi saja.aku langsung berjalan kearang ruang TV dan mulai mencari siaran yang bagus di sore ini.

"Cjaah,ada tontonan apa ya sore ini"ucapku menyalakan televisi dengan remote.

beberpa menit aku mengotak-ngantik remote ditanganku.akhirnya aku mendapatkan tontonan yang menarik.acara tersebut diberi timeline music bank.salah satu program musik bergengsi di korea.

Dilayar itu menampilkan sekitar 9 orang pria.2 dari mereka memegang mic dengan nama mereka masing-masing.dan 7 pria yang bersembunyi di belakang pembawa acara.

"wah,lagu yang sangat keren,setelah ini kita akan melihat penampilan comeback dari idol papan atas.semua penggemar mereka sudah menunggu comeback mereka kali ini.langsung saja kita akan tampilkan.ucap pria yang menjadi mc diacara itu.

"Bangtan seonyeondan"kedua mc itu memberi space untuk para pria yang disebut bangtan seonyondan itu.

"seonbae-nim silahkan menyapa seluruh army yang sedang menonton"ucap pria bernametag,ong.

"dul,set,Anyeonghaseyo bangtan seonyeondan imnida"ucap ketujuh pria tersebut.

"Anyeong army-deul"ucap salah satu dari mereka.

"Anyeonghaseo bangtannim deul"ucap pria berlabel ong di micnya.

"Ne anyeonghaseo"kata mereka bersamaan.

"Selamat atas comeback kali ini seonbaenim"

"Ne kamsahambida ong-sii"

"Sebelum tampil,silahkan mengucapkan sesuatu untuk para penggemar seonbae-nim" ujar mc lainnya.

"ahh ye,terimakasih"ucap pria berlesung pipi itu.

"army deul,terimakasih sudah datang dan menunggu comeback kali ini dan kami harap kalian menikmati lagunya.saranghae"tambahnya.

"saranghae" member lain pun mengatakan hal yang smaa dengan love sign kearah kamera.

"nadoooo"suara teriakan dari penggemar mereka.

"wahh.banyak sekali penggemar mereka"ucapku sambil terus melihat kearah tv.

"Seonbe,sebenarnya apa makna dari lagu comeback kali ini,boleh diceritakan kepada kita semua"

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang