jungkook saat ini sedang berada di sebuah tempat makan bersama dengan teman idolnya.mereka menyebutnya sebagai gang 97 liner.berisikan mingyu dan the8 svt,eunwoo astro dan member idol grup yang lainnya.
saat ini jungkook hanya bersama dengan mingyu dan juga eunwoo.mereka bertiga membuat janji untuk makan siang bersama sebelumnya.
"silahkan" ucap karyawan pria yang membawakan buku menu pada mereka.
"terimakasih"ucap ketiganya.
Merekapun memilih makanan.bebarapa jenis menu sudah dicatat oleh karyawan yang bekerja disini.
"ditunggu sebentar"karyawan pria itu pun pergi membawa buku menu bersamanya.
ketiga pria tinggi itu pun mengobrol sambil menunggu semua pesanan mereka."comeback kalian sukses besar kali ini jung"
"ahh majja,bahkan bulan depan kalian akan menghadiri grammy dan tampil disana.majja?"tambah eunwoo.
"berkat kerja keras Army.aku juga kaget dengan kabar kami akan tampil di panggung grammy"
"jalan kalian sangat mulus berkat penggemar
kalian,aku iri dengan itu"kata eunwoo."pasar kalian sudah berbeda,lebih jauh dan berkelas" ucap mingyu.
"bukankah kalian beruntung dapat makan siang bersama top 1 billboard" canda jungkook yang langsung ditertawakan oleh ketiganya.
"bukan main jung.butter mencapai 5 minggu di chart billboard hot 100.sebelumya tak pernah ada penyanyi asia yang menempati posisi itu.kalian memang membuktikan kerja keras kalian tahun ini"
"aku juga sama kagetnya gyu,aku dan para hyung tak menyangka akan selama itu di billboard"
"lalu konser kalian kapan dilaksanakan,aku dengar kalian akan melakukan konser tahun ini?"tanya mingyu.
"belum tahu pasti kapan dilakukan,tapi bang pd-nim katakan memang tahun ini word tour bangtan"
"luar biasa,aku tak menyangka kau akan sesukses ini" ucap eunwoo.
"jangan kan kau,aku dan hyung deul juga tak menyangka akan pencapaian kami sekarang"
masih berlanjut pembicaran mereka,banyak sekali hal yang mereka bicarakan.mengingat jadwal mereka yang sama-sama padat.jadi kali inilah kesempatan mereka.bercerita segala hal,mulai dari pekerjaan hingga perihal pribadi mereka masing-masing.
tak lama setelah itu,makanan merekapun tiba satu persatu.dirasa semua yang mereka pesan sudah tiba,ketiganya mulai menyantap makanan tersebut.
selang beberapa menit,ia melihat seorang gadis yang tak asing baginya."ahn jin soo"ujarnya dalam hati.jin soo pun masuk ke dalam restoran seorang diri dan duduk tak jauh dari mejanya.gadis itu membelakangi jungkook dan teman-temannya.
Ia terus memperhatikan gadis itu,mata jungkook terus-terusan meliriknya.walaupun ketiganya sedang mengobrol tapi jungkook terus melihat kearah gadis tersebut.
.
.
.
.kurang dari sejam.setelah ketiganya selesai makan dan mengobrol sedikit.mingyu dan eunwoo berniat untuk pergi,sebab mereka memiliki jadwal sore nanti.
jungkook masih betah di restoran ini.ia duduk sendirian dan terus memperhatikan jin soo dari mejanya.
ia sengaja tinggal dan tak ikut dengan kedua temannya karena gadis itu masih ada di sana.Jungkook memilih untuk memainkan ponselnya.
"sendirian?kemana hyunbin?" terdengar di telinga jungkook.
"kau?" kaget gadis itu.jungkook mendengar suara jin soo pun langsung mengalihkan pandangannya.ia melihat jin soo sedang berbicara dengan seorang
pria.