❤️Part 61

374 19 0
                                    

setelah mereka menghabiskan waktu libur dengan baik melakukan sesuatu yang tidak bisa mereka lakukan seperti biasanya.setelah kepulangan mereka malam tadi .jin soo ikut dengan suami dan oppanya ke gedung HYBE Ent.mereka mengajaknya.

sejak 30 menit yang lalu,jin soo menunggu diruangan milik Bangtan.bersama dengan suami dan oppa-oppanya.ruangan ini dilengkapi beberapa peralatan rekaman,semuanya duduk disofa.ruangannya cukup luas dan juga nyaman.

sembari menunggu meeting dengan pd-nim.keempat member sibuk dengan komputer didepan mereka itu.hoseok,yoongi,jungkook dan namjoon tengah mendengarkan kembali beberapa tone music yang sempat mereka kerjakan beberapa hari yang lalu.music pun mulai bergema di seluruh ruangan.

"itu lagu untuk comeback kalian oppa?"tanya jin soo pada jimin.

"masih demo sayang.kami belum memilih lagunya"

"ahh"ucapnya mengangguk paham.

"semoga comeback kalian kali ini sukses lagi oppa"kata jin soo.

"oppa juga berharap seperti itu sayang"kata teahyung.

"yang ini untuk title track oppa?"

"eum.bagaimana lagunya bagus tidak?"

"bagus.siapa yang menulis liriknya?"

"mereka berempat"jawab seokjin.

"ohh iya"

"Setelah comeback ini kalian pasti akan sangat sibuk"ucap jin soo.

"sesibuk-sibuknya kami.oppa pastikan kita akan lebih sering untuk bertemu sayang"ucap jungkook yang menghampiri istri dan ketiga hyungnya.

"caranya?.kalian pasti akan promosi di luar negeri.dan itu juga akn membutuhkan waktu yang lama"

"caranya,kau ikut dengan kami.jadi tidak ada lagi alasan untuk sulit ketemu sayang"ucap hoseok.

"majja"ucap namjoon.

"kau bisa ajukan cuti lagi sayang"ucap yoongi.

"tidak bisa oppa.bulan ini semester terakhirku.tidak bisa sembarangan mengambil cuti"

"benarkah?"

"iyaa.aku tinggal menunggu tanggal skripsiku"

"katakan pada dosenmu agar cepat menentukan tanggal sidangnya"teahyung menatap Jin Soo dengan candaan kecilnya.

"kalau saja bisa seperti itu,aku akan minta besok Oppa"

"kau ini,apa kau selama kuliah pernah meminta hal semacam itu?"ucap Jimin pada Teahyung.

"siapa tahu kalau jin soo meminta hal seperti itu langsung disetujui.jadi adek bisa ikut kemana pun kita pergi"

"iyaa.tapi yang seperti itu tidak mudah teahyung-ah"ucap Jimin dengan gelengan kecil.

ditengah perbincangan mereka.sejin sang manager Bangtan datang dan langsung meminta para member untuk masuk keruangan meeting segera.

"Tunggu disini sebentar ya sayang"ucap Jungkook pada sang istri.

"Jangan kemana-mana"tambah Yoongi.

"kalau mau cemilan.di sana ada snack dan juga minuman,kau bisa ambil sesukamu"ucap Hoseok menunjuk kearah lemari pendingan dan juga rak snack di pojok ruangan.

"iyaa bawel.sudah sana pdnim sudah menunggu kalian oppa"jawabnya sambil mendorong kecil badan mereka bersamaan.ketujuhnya tertawa kecil melihat tingkah sang adik.

"tunggu sayang.oppa belum selesai"kata namjoon membalikkan badannya.keenam pria tersebut juga ikut membalikkan badan.

"kalau bosan bilang"ucap namjoon.

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang