❤ part 5

6.9K 320 2
                                    

aku berjalan masuk ke dalam sebuah gedung universitas terkenal di seoul.menelusuri setiap lorong gedung ini,mencari dimana ruangan seorang dosen yang akan membantuku mengurus segala keperluan beasiswa yang aku dapat di kampus ini.

Sebelum masuk aku sudah mengabari dosen tersebut,beliau mengatakan bahwa ia masih memiliki satu kelas lagi,dan aku disuruh menunggu di ruangannya,tapi ia tidak memberitahuku dimana ruangannya berada.

"dimana ruangannya.aku belum selesai bicara kenapa langsung dimatikan telponnya sih" kesalku,sambil mengotak atik ponsel ditanganku.

"disini juga tidak ada orang satupun,bagaimana aku bertanya kalau sesunyi ini lorongnya"

berjalan lagi masuk lebih dalam,aku melihat disebrang sana,tepatnya di taman kampus,ada 3 wanita yang sedang duduk di dibangku taman.aku berlari kecil menghampiri mereka.

"permisi"ucapku sopan pada ketiga wanita tersebut.

"Ne"jawab salah satu dari mereka.

"kau anak baru dikampus ini ya"ucap gadis cantik berambut pirang menghampiriku dengan senyuman ramahnya.

"iyaa,saya ingin bertanya"

"ada apa?" jawabnya lagi.

"ruangan choi gangsa-nim ada dimana ya,ia menyuruhku menunggu diruangannya.tapi,choi gangsa-nim tidak memberitahuku dimana ruangannya"

"sulit menjelaskannya,bagaimana kalau aku antar"usul wanita berambut pirang ini.

"ah benarkah"

"Eum,kajja"ucapnya lalu jalan mendahuluiku.

"terimakasih sudah repot-repot mengantarku"ucapku berjalan mengikuti langkah kakinya.

"sama-sama" senyum manis dan tulus darinya,dapat ku rasakan betapa baiknya wanita ini.

"kau baru masuk? Mahasiswi pindahan atau mahasiswi baru?" tanya nya lagi.

"Mahasiswi baru" jawabku.

"ada keperluan yang belum selesai disini?"

"iyaa"

"urusan apa?,setahuku penerimaan mahasiwa-mahasiswi baru dimulai minggu depan,kenapa kau disuruh datang sekarang"

"choi gangsa-nim bilang katanya ada beberapa urusan mengenai beasiswa.aku di suruh datang karena itu"ucapku tersenyum padanya.

"beasiswa? Berarti kau orangnya"

"aku? kenapaa?"

"kau menjadi bahan pembicaran dikampus ini,aku park in jung,salam kenal.kau?"

"tunggu,tunggu.aku masih belum mengerti maksudmu in jung-ssi"

"kau mahasiswi terbaik dari kanada kan,semua orang membicarakan mu disini.bahkan kau dapat kelas akselerasi"

"kelas ekselerasi?.aku bahkan tidak tahu tentang itu"

"benarkah"

"iyaa"

"namamu siapa,kau belum menjawabnya"

"ohh Ahn Jin Soo"

"Oke,jin Soo-ssi.ini ruangan choi gangsa.kau bisa menunggu didalam"

"ah baiklah,terimakasih banyak sudah mengantarku"

"sama-sama,lagi pula kita akan menjadi teman" ucapnya tersenyum.

"kalau begitu aku pergi dulu,sebentar lagi kelas ku akan dimulai,sampai bertemu minggu depan Jin soo-ssi"

"ah ye,terimakasih sekali lagi" ucapku tersenyum kearahnya,ia pun menggangguk dan berlari menuju kelasnya.

✊tok...tok....tok..

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang