Author POV
malam pun tiba.keenam pria tengah sibuk menyiapkan pesta kecil-kecilan untuk merayakan ulangtahun wanita yang mereka sayangi.ahn jin soo.
seokjin membagi tugas untuk mereka
.jungkook,yoongi dan dirinya bertugas untuk memasak makanan malam ini.sedangkan 3 lainnya mendapat bagian mendekor ruang tengah semeriah mungkin.Jimin meniup beberapa balon.teahyung menempelkan pernak-pernik agar tampilanya semakin menarik.
namjoon bertugas menyusun meja dan bangku yang akan dipakai untuk menaruh kue dan juga makanan.
jin soo tidak dirumah.hoseok mengajak jin soo untuk berkeliling sebentar.ia bertugas untuk mengulur waktu sampai persiapan member bangtan yang lain selesai.
"hyung coba balon angkanya digeser sedikit.terlihat miring soalnya"kata jimin pada namjoon.
"ohh iya? tunggu sebentar,aku butuh kursi untuk menggeserkannya"namjoon mengambil kursi didekatnya.
"yang mana?"
"balon angka 5 nya miring hyung"
"ini?"namjoon mulai menggesernya sedikit.
"kekanan sedikit lagi hyung"namjoon menuruti arahan dari adiknya itu.
"sudah belum?"
"sedikit lagi"jimin terus memberi arahan."Nahh sudah hyung"tambah jimin.
"teahyung-ah.yang warna itu jangan digantung.jin soo tidak menyukai warnanya" kata seokjin yang menata makanan diatas meja.
"ahh iyaa,aku lupa hyung.padahal aku sudah menyisihkan nya tadi"
"balon nya cukup tidak hyung?"tanya jimin kepada seokjin.
"sudah cukup.cake nyaa mana.keluarkan sekarang saja."ujar seokjin.
"lilinnya adakan hyung?"tanya namjoon.
"ada.sebentar hyung ambilkan"
"sekalian pematiknya hyung"
"ohh oke"seokjin berjalan menuju dapur.ia menyimpan lilinnya disana.
"sudah hampir selesai?"tanya seokjin pada jungkook.
"sudah hyung.tinggal menunggu kuahnya mendidih saja"
"jangan lupa buahnya.hyung menaruhnya di kulkas" seokjin mengingatkan yoongi.
"dikupas semua?"
"jangan.letakkan seperlunya saja di piring besar itu.banyakkan strawberry nya"
"oke"
"semuanya hampir selesaikan.tinggal hwachae yang belum dibuat kan?"
"belum hyung"
"yasudah,biar hyung yang membuatnya.tapi aku antar lilin ini dulu ke namjoon" seokjin pun berlalu.
yoongi dan jungkook sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.
"jungkook-ah.bantu hyung sebentar" ucap yoongi.