❤️ part 62

411 13 1
                                    

setelah makan siang.schedule Bangtan masih terus berlanjut,beberapa menit lagi semua member Bangtan akan melakukan syuting variety show."Run BTS".kali ini lokasi syuting berada di ruang terbuka.disalah satu daerah terkenal di seoul.

Sebelum syuting dimulai, jin soo masih setia berada disekitar mereka.menunggu para staff mempersiapkan kamera dan yang lainnya.

setengah jam berlalu.semua peralatan syuting pun telah selesai.seua member siminta untuk berdiri di posisi mereka.

"tunggu disini ya sayang"ucap jungkook memberikan ponsel dan juga tasnya pada sang istri.

"eungg"jin soo menuruti perkataan suaminya.

"oppa titip ponsel oppa dikamu sayang"jimin memberikan ponselnya.

"baiklah"

"ini punya oppa juga"satu persatu member bangtan menitipkan ponselnya pada sang adik.

Ke7 nya pun pergi menuju set dan syuting pun dimulai.

jin soo tak melepaskan pandangannya pada para pria kesayangannya itu.menonton secara langsung variety show mereka.seperti biasa mereka sangat senang dan menikmati proses syutingnya.


.
.
.


Hampir 3 setengah jam jin soo duduk dan menunggu bangtan.ia tak duduk sendiri,ditemani oleh beberapa Staff.

Jin Soo termasuk gadis yang sangat disukai oleh para staff bangtan.karena memiliki sikap dan kepribadian yang disukai banyak orang.

"ini skedul terakhir kan hyung?"tanya Seokjin pada sang manager ketika berjalan beriringan.shuting untuk hari ini sudah selesai.seokjin dan juga adik-adik nya pun menghampiri jin soo di sebrang sana.

"eum.setelah ini kalian bisa kembali ke rumah"jawabnya.

"baiklah hyung"ucap semuanya.

Sesampainya di depan jin soo.jungkook langsung mengajak jin soo untuk pulang."ayo sayang kita pulang.syuting hari ini sudah selesai"ucap jungkook lembut.

"pulang kerumah?"

"iyaa.kamu gak mau pulang?"tanya jungkook lagi.

"bukan gak mau.kalian bilangkan ada janji dengan trainer.tidak jadi?"

"ohh iyaa.oppa lupaa kalau sudah membuat janji trainer shin 2 hari yang lalu"ucap Namjoon.

"untung ada kamu sayang.terimakasih sudah mengingatkan nya"ucap jimin lalu merangkul jin soo.

"ohh iya.mau hyung antar?"tawar sejin.

"aniya hyung.aku bawa mobil"ucap yoongi.

"baiklah.kalian hati-hati dijalan"

"kami pergi hyung"ucap Seokjin pada managernya.semua member pun berterimakasih pada seluruh staff yang bekerja hari ini.

"eum pergilah"jin soo dan bangtan pun mulai berjalan meninggalkan tempat ini.mereka berjalan kearah parkiran yang tak jauh dari lokasi syuting mereka.

"masuk sayang"jungkook membukakan pintu untuk sang istri.

"terimakasih oppa"ia tersenyum lembut pada jungkook.

satu persatu mereka masuk dan tak lama setelah itu yoongi pun mulai mengemudikan mobilnya,menuju kegedung hybe.

"adek lelah tidak?"tanya hoseok yang ada di bangku paling belakang.

"aniya oppa"jawabnya sambil menoleh kebelakang.

"benar? kau seharian ini sudah menemani kami bekerja.tidak mungkin tidak lelah"ucap hoseok lagi.

"tidak lelah sama sekali oppa.lagi pula aku tidak melakukan apapun.hanya duduk saja"

"pakai seatbeltmu sayang"tegur jimin.

"oh iyaa"jin soo tersenyum,lalu segera memasang seatbelt nya.

"seharusnya aku yang bertanya.apa kalian tidak lelah.seharian berkegiatan dan sekarang malah pergi ke gym"

"orang seperti kami tidak berhak merasakan lelah sayang.seharian memiliki segudang aktivitas sudah menjadi kebiasan untuk kami"ucap namjoon.

"orang seperti apa yang oppa maksud?.kalian masih manusia kan? kalau lelah ya istirahat.tidak ada yang bisa melarang kalian untuk merasakan lelah.jangan pernah berfikir seperti itu.adek tahu kalian harus bekerja lebih keras.tapi,tetap perhatikan diri kalian.kalian butuh istirahat.setidaknya 1 atau 2 jam dalam sehari"

"walau dengan kegiatan yang begitu padatnya.usahakan untuk memiliki jeda beberapa jam saja dalam sehari"tambah jin soo.

"baiklah ibu manager.mulai sekarang kami akan mendengarkan perkataanmu.jadi.biarkan hari ini kami lelah selelah-lelahnya"ucap yoongi.

"selalu begitu kalau di nasehati"jin soo sedikit kesal.ia merasa ketujuh pria ini tidak mendengarkannya.

"jangan cemberut begitu sayang.mereka pasti mendengarkanmu"ucap jungkook yang duduk tepat dibelakangnya.

"bukan hanya mereka.oppa juga"

"iyaa sayangku.oppa kan selalu mendengarkanmu.jangan khawatir kami tahu disaat seperti apa tubuh kami merasakan lelah.sudah yaa jangan cemberut lagi"tambah jungkook.Jin soo hanya diam.

"sayang.kami akan mendengarkan mu.lagi pula kami tidak akan olahraga berat hari ini.hanya yang ringan-ringan saja"jelas seokjin.

"eum.sudah seminggu tidak berolahraga.rasanya badan oppa sakit semua"ucap jimin.mereka berusaha untuk membujuk sang adik.

"sayang"panggil namjoon.

"adekk"hoseok mencoba membujuknya.

"eumm"

"maaf kan oppamu ini ya.oppa seharusnya tidak mengatakan hal seperti itu"kata namjoon.

"baiklah.adek tidak mau mendengar kata-kata seperti itu dari kalian.kesal sekali mendengarnya"

"iyaa.oppa janji"

setelah perbincangan itu.sampilah mereka kegedung hybe.mobil terparkir tapih di basement dan semua orang yang berada didalam mobil pun keluar satu persatu menuju lift.

.
.
.


"oppa ganti baju dulu.kamu duduk disini saja"ia nurut dan memberikn sebuah tas pada sang suami.

"sebentar yaa"kata yoongi mengelus puncak kepala jin soo.

"eumm"jungkook dan semua hyungnya masuk kebilik ruang ganti.

wanita itu lagi-lagi duduk sendirian.tidak ada satu orang pun disini.ia berdiri,mengambil beberapa botol minuman di pojok sana.meletakkan semua botol minum ditangannya diatas bangku dekat barang-barang namjoon dan yang lainnya.

"tidak ikut olahraga?"tanya Namjoon setelah ia mengganti baju dan menghampiri jin soo.

"tidak.kalian saja,adek tidak suka olahraga"jawabnya.

"yasudah.tunggu disini jangan kemana-mana"ucap Seokjin sambil mengambil beberapa cemilan coklat kesukaan jin soo dan langsung memberikan semuanya pada wanita itu.

"wahh.terimakasih oppa"jawab jin soo senang.

"tunggu disini ya"ucap Jungkook mencium bibirnya.

"eum"jawabnya tersenyum.ketujuh pria itupun berjalan menuju kearah para trainer yang sudah menunggu mereka sedari tadi.




















💜💜💜

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang