❤ part 13

3.2K 152 0
                                    

pagi ini aku bersiap untuk pergi kekampus.hari ini kelasku dimulai jam 08:15.dan sekarang jam 08:00.itu artinya aku akan telat untuk pertama kalinya selama aku kuliah pagi.

aku bergegas lari menuju mobilku."sayang,sarapannya"ucap appa melihatku berlari melewatinya dan juga eomma.

"aku telat appa.nanti saja sarapan dikampus"ucapku sedikit teriak.buru-buru aku membuka pintu mobil,memasang sealt belt dan langsung menyalakan mesin.

"ajhussi tolong pagarnya" ucapku lewat kaca mobil.

jung ajhussi pun berlari membuka pintu gerbang rumah untukku.

dengan kecepatan yang lumayan tinggi aku melintasi jalanan seoul.aku menyalip beberapa mobil di depanku.untungnya pagi ini jalanan tak ramai.

20 menit berlalu,sampailah aku parkiran kampus.buru-buru aku turun dan berlari kearah gedung universitasku.

walaupun aku menyetir sedikit lebih cepat,tetapi tetap saja aku telat.aku sudah berlari sekencang kencangnya.menerobos semua orang yang ada dilorong kampus.dan benar saja kelasku sudah dimulai dari 10 menit yang lalu.

aku mengetuk pintu,dan meminta maaf pada dosen yang mengajar.

"masuk" ucap dosen wanita mempersilahkan aku masuk,tanpa berbicara apa-apa.

Kududukkan diriku di bangku,dan segera mengambil buku dan juga alat tulis dari dalam tas.kuperhatikan penjelasan dosen didepan dengan nafas yang masih ter-engah engah.

.
.

.
.

kurang dari sejam kelasku pertamaku pun berakhir.mahasiswa lain terus berhamburan meninggalkan kelas.karena hari ini aku ada 2 kelas,dan kelas kedua dimulai sekitar 2.5 jam lagi,akupun memutuskan untuk pergi kekantin.karena sedari tadi perutku rasanya lapar sekali.

"ahh lapar,salah sih aku bangunnya kesiangan" ucapku berdiri,lalu berjalan keluar kelas menuju kantin.

saat berjalan menuju kantin kampus.aku mendengar seseorang memanggilku.

"Jin soo-ya" aku menoleh dan kudapati Hyunbin oppa berlari kearahku.

"ohh,Oppa.sendirian? eonni mana?"

"masih didalam kelas.paling sebentar lagi"aku menggangguk tanda mengerti.

"oppa belum masuk,atau sudah keluar?"

"belum masuk,kelasnya jam 10 kurang"

"mau kekantin?"

"iyaa"

"barengan ya"

"boleh,ayok"

"tapi tunggu sebentar,kwang jae juga mau ikut kekantin"

"tidak apa,dimana dia"

"tadi katanya sudah keluar dari kelas.kita tunggu sebentar disini ya"

aku dan hyunbin oppa pun menunggu pria bernama kwangjae.ia dan aku sepantaran,umur kami sama-sama 21 tahun.ia berada dijurusan musik,adik tingkat hyunbin oppa.

aku kenal kwangjae baru,sekitar 2 mingguan.saat itu hyunbin oppa membawanya kecafe depan kampus,tempat biasa kami berkumpul.dan semenjak itu kami berempat pun sering menghabiskan waktu bersama.

tak lama menunggu,yang ditunggupun akhirnya datang."mian-mian"ucapnya.

"kajja"ajak hyunbin oppa.kami bertiga pergi dari sini.

"ahh matta.hyung sepertinya lusa aku tidak bisa ikut manggung di busan"ujar kwangjae selagi kami berjalan.

Kwangjae salah satu personil band yang dibentuk oleh hyunbin oppa tahun lalu.dan kwangjae baru masuk sekitar 4 bulan yang lalu.hyunbin oppa sebagai drumer sakaligus leader di band mereka.sedangkan kwangjae adalah seorang vokalis.

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang