"bersiaplah,10 menit lagi photoshoot product pertama akan dimulai"ucap haebom hyung.jadwal hari ini hanya melakukan photo prodact terbaru dari perusahaan Amorepacific Corporation.
product yang akan di promosikan seperti toner,moisturizer,serum dan lainnya.aku dan para hyung pun telah selesai bersiap.kami semua berjalan menuju set.
mataku memperhatikan keseluruhan set yang sudah dipersiapkan untuk photoshoot hari ini.sesaat kemudian mataku berhenti pada gadis cantik di pojok ruangan.ia berdiri disana sendirian dengan memaikan ponselnya.
"ahh,kalungya" gumamku.aku kembali keruang backstage.berlari kecil untuk mengambil kotak kecil berisi kalung milik anh jin soo.
Saat dimobil tadi aku berniat untuk mengembalikan kalung itu padanya,namun aku asik ikut mengobrol dengan mereka,sampai aku tak sempat mengembalikannya.
kurogoh tas milikku.mencari-cari dimana kotak kecil berwarna biru itu.seingat ku aku tak pernah mengeluarkan kotak itu dari dalam tas ini.
kutemukan kotak kecil ini,aku langsung menaruhnya di dalam kantung jas yang kupakai."aku bawa saja,mana tahu aku bisa mengembalikannya setelah ini"
"jungkook-ah"aku mendengar suara namjoon hyung.sepertinya sudah waktunya untuk photo,fikirku.
"yee"
aku meninggalkan ruangan ini.menghampiri keenam hyungku yang tengah diberi arahan oleh sang photografer.pria bermarga kim itu menjelaskan apa saja yang kami lakukan saat photoshoot.
setelah selesai memberi arahan,kami pun memulai photoshootnya.kali ini ada 4 sesi pemotretan.
Sesi pertama ada aku,jimin hyung dan yoongi hyung."lakukan senyaman kalian,beri pose yang bagus"ucapnya membebaskan kami untuk berpose.
Banyak gambar yang sudah diambil olehnya.sesi kami pun selesai,kini berganti dengan seokjin hyung,namjoon hyun,v hyung dan hoseok hyung.selagi giliran mereka.aku melihat jin soo berdiri tak jauh dari set pemotretan.aku berniat menghampirinya.
setelah mengambil posisi tepat disampingya,tanpa basa-basi langsung aku sodorkan kotak kecil berwarna biru itu padanya"eohh,ini apa Jungkook-ssi?"tanya nya bingung.
"milikmu" jawabku.
"mwo?"diambilnya kotak itu,lalu ia membukanya.dapat ku lihat ekspresi wajahnya.ia terlihat kaget dan juga heran.
"kalung ini.kenapa bisa ada padamu jungkook-ssi"
"itu mikikmu kan?"ia mengangguk.
"aku menemukannya di hypermart sebulan yang lalu"
kurasa ia sudah lupa dengan kejadian itu.terlihat bagaimana ia berusaha untuk mengingatnya.
"ahh ternyata kau pria yang tidak sengaja menabrakku waktu itu" ucanya kaget.
aku mengangguk dan tersenyum padanya.
"pantas saja kau terlihat tak asing jungkook-ssi,ternyata pria itu dirimu"
"aku fikir kalungnya hilang.aku mencari barang ini kemana-mana,ternyata ada padamu.terimakasih sudah menyimpannya"tambahnya.
"Waktu itu aku berniat untuk langsung mengembalikannya padamu.tapi,kau sudah pergi.lalu kuputuskan untuk membawa kalungnya pulang.aku juga sempat beberapa kali ke hypermart yang sama.tujuannya agar bisa mengembalikan kalungnya,tapi aku tak melihatmu selama berhari-hari.aku juga sempat bertanya pada pegawai disana.apakah ada seseorang yang datang dan mencari kalungnya.dan mereka bilang tidak ada yang datang mencarinya"
"sekali lagi terimakasih.dan maaf membuat waktumu sia-sia karena harus bolak-balik menunggu pemilik kalung ini datang"ucapnya tersenyum manis,aku suka senyumannya itu."cantik"ujarku dalam hati.