saat ini aku berada di lantai dasar gedung milik orangtuaku.aku berjalan menuju lift.jam menunjukkan pukul 10.58.
setelah selesai dengan kelasku hari ini aku langsung pergi kesini untuk bertemu dengan eomma,appa.beberapa karyawan menyapaku,bisa dibilang aku cukup dekat dengan mereka,sebab,aku lumayan sering ke sini dan kerap mengobrol dengan beberapa karyawan wanita yang aku kenal.
"tumben jam segini,biasanya agak siang" ucap salah satu karyawan yang berlari dan berjalan mengikuti langkahku.
"tak banyak kelas hari ini eonni,jadi pulang lebih awal"
"bosan dirumah sendirian?"
"ani,appa memintaku kesini setelah pulang dari kampus"
Kami pun masuk dalam lift,sambil menunggu lift berhenti dilantai yang kami tuju.aku dan park eonni mengobrol banyak hal.
aku terbilang cepat akrab dengan orang lain.tak perlu waktu yang lama untuk aku dekat dengan karyawan disini.mereka selalu mengajakku berbicara saat jam istirahat.
sesampainya aku di lantai 15,tempat dimana ruangan appa dan eomma.melewati lorong kosong seorang diri.tak ada satu orang pun disini.memang lantai ini hanya khusus untuk ruang kerja mereka saja.
"eomma" panggilku setelah membuka pintu ruangan ini.
"hai sayang"
aku menghampirinya dan langsung duduk didekatnya.
"appa kemana?"
"bertemu klien di lantai 11"
"eomma tidak ikut dengan appa?"
"tidak,eomma menunggumu.tadinya, appa minta eomma untuk ikut dengannya.tapi eomma menolak.karena khawatir saat kau sampai nanti tidak ada siapapun di ruangan ini"
"appa,bertemu dengan klien yang mana?" tanyaku lagi.
"bangtan-nim.hari ini jadwal mereka untuk photoshoot product baru kita"
"eomma,appa ikut mangantar mereka ketempat photoshoot?"
"tidak sayang,kita berdua ada meeting penting sekitar jam 12"
"lalu aku,kenapa disuruh datang kesini kalau kalian ada meeting nanti"
Drt.....drrtt....drtt...📞
Eomma tak menjawabku,ia mangangkat telponnya.
eoh yeobo
jin soo sudah sampai?
dapatku dengar suara appa disebrang telephone.aku menatap eomma dan bertanya."ada apa?"
"Sudah,ia sedang duduk bersamaku di ruangan kita"
yasudah.kalau begitu bawa putri kita kesini"
"mau apa?"bisik ku pada eomma.eomma pun menggelengkan kepalanya.
baiklah,aku dan jin-soo kesana sekarang.
telphone pun terputus."ayo ikut eomma,appa meminta kita berdua datang keruang pertemuan dilantai 11 sayang"
"mau apa disana eomma.appa masih bersama dengan kliennya"
"sudah ikut saja.toh kan ini appa juga yang suruh kau untuk kesana dengan eomma"
"ayo sayang" eomma menarik lembut tanganku.kami pun berjalan keluar dari ruangan ini.
.
.
.
.eomma mengetuk pintu kaca itu terlebih dahulu,lalu setelahnya ia membuka pintu tersebut.dapat kulihat beberapa pria di ruangan ini.