❤ part 9

4.3K 192 0
                                    

saat ini aku dan 6 hyungku berkumpul di ruang tamu.kami sedang mendiskusikan tentang apa yang akan kami makan untuk malam ini.kami baru saja kembali dari hybe ent.banyak kerjaan yang kami lakukan hari ini,mulai syuting dalbang,rekaman untuk lagu baru,dan mempelajari koreo baru.

"malam ini kita makan diluar saja ya"yoongi hyung.

"bahan makanan habis?"tanya seokjin hyung.

"hmm,hanya kimchi saja yang bersisa"

"yasudah,malam ini kita akan makan diluar" putus seokjin.

"namjoon-ah,hubungi haebom hyung atau manager lain yang bisa menemani kita" ujar seokjin hyung.

"ne,tunggu sebentar hyung"Namjoon hyung pun menghubungi manager kami.

"10 menit lagi haebom hyung datang,bersiap lah" ucap namjoon hyung setelah mengakhiri sambungan teleponnya.

"Nee"

Aku dan para hyung pun keluar dari rumah,menunggu haebom hyung depan rumah.

.

haebom selaku asisten manager pun akhirnya sampai."kajja"ucapnya.

Kami masuk kedalam mobil,haebom hyung langsung menuju tempat makan.kami ingin mengenang masa-masa dulu,jadi kami minta pada haebom hyung untuk pergi ke kedai imo yang sering kami singgahi dulu.

Letak kedainya tak jauh dari dorm bangtan,hanya berjarak 30 menit mengunakan mobil.

Mobil ini melintasi jalanan dengan kecepatan yang sedang.setelah sampai,kami turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam kedai.

Aku dan para Hyungku duduk di tempat yang sering kami duduki dulu.imo pemilik kedai datang dan menyambut kami dengan hangat.

"aigo,pelanggan setiaku.sudah lama tidak bertemu.sekarang kalian semakin sukses,imo bangga melihatnya"

"chaaa,kalian mau makan apa?"

"seperti biasa saja imo.kami rindu dengan masakan imo" ucap Hoseok hyung mewakili kami.

"okey okey,tunggu sebentar ya"semyun nya masih tetap sama.

Sambil menunggu pesanan.kami mengingat kembali masa-masa kelam yang dulu pernah kami lalui,meskipun begitu kami bersyukur dengan apa yang terjadi waktu itu,tak ada penyesalan dalam diri kami.

.
.
.
.

imo dan juga 2 pegawai mengantarkan semua pesanan kami,setelah semuanya lengkap.kami semua termasuk haebom hyung mulai menyantap makanan ini.makan dengan sangat lahap.

"hyoksii,rasanya tidak pernah berubah sama sekali" ucapku

"eum,majja" jimin hyung setuju dengan ucapanku.

"pantas saja kalian sering datang kesini,selain harganya murah makanannya juga enak sekali" haebom hyung terkejut dengan rasanya.

Kami sangat menikmati semua makanan ini,sampai tak sadar bahwa semua makanan telah habis tak bersisa.

seperti biasa,kami tak akan langsung pulang setelah makan,biasanya kami akan minum bersama sebelum pergi dari kedai imo.kami banyak membahas pekerjaan,dan juga kami sangat beruntung.tak ada satupun orang yang datan di kedai ini selain kami.jadi kami semua bisa tenang tak ada gangguan dari siapapun.

aku mengedarkan pandanganku ke seluruh tempat,seketika pandangan ku berhenti melihat seorang gadis yang tidak asing dimataku."ahn jin soo"gunamku dalam hati.ia terlihat sedang bersama pria.

Awalnya aku tak ambil peduli dengan keadaan mereka,sampai akhirnya aku menatap kearah mereka lagi.apa yang mereka bicarakan.tiba-tiba ada rasa penasaran didalam diriku ketika melihat gadis itu tertawa lepas dengan pria dihadapannya.

"ya!?"panggil yoongi hyung.

"Ah"

"ayo pulang.kau ingin tetap disini" ucap Seokjin hyung menarik tanganku keluar dari kedai ini.

Mataku tetap memperhatikan kedua orang disebrang sana.sampai dimobil pun mataku tetap memperhatikan mereka.

.
.
.
.

sesampainya didorm,aku langsung masuk kedalam kamar,membuka laci meja.mengambil kotak berwarna merah.dan mengeluarkan isinya.

"kapan aku bisa mengembalikan kalung ini padamu,aku tahu siapa pemiliknya,tapi aku tak ada kesempatan untuk mengembalikan pada pemiliknya" ucapku menggenggam kalung tersebut.

Kuletakkan kembali pada kotaknya,kusimpan dilaci meja dan aku berjalan kearah kasur.merebah kan badan dan mencoba untuk tidur.

tapi seberusaha apa pun aku untuk tidur,tetap saja mataku menolak untuk terpejam.fikiran ku kembali pada adegan gadis itu tertawa dengan pria tadi.

"apa yang sebenarnya yang terjadi sekarang,kenapa aku terus memikirkan mereka"

aku bangkit dari kasur,kuambil ponsel dan mencari sosial media anh jin soo.sekuat tenaga aku mencari semua akun sosmednya.tapi tak juga ketemu.

Tanpa kenal lelah,terus saja ku cari akun instagramnya.ku ketik namanya dan muncul lahh banyak akun.melihat satu persatu akun-akun itu.sampai akhirnya aku menemukan akun istagram pribadinya.

Kulihat dan ku stalk intagramnya.

"cantik" ucapku tanpa sadar.

aku mengikutinya instagramnya dengan akun kedua milikku.dari atas sampai bawah aku lihat seluruh postinganya.aku tersenyum melihat foto yang ia post di akunnya ini.

"ada apa ini? Kenapa aku melihat foto-foto jin soo"aku tersadar.lalu spontan menekan homepage dan mengunci ponselku.

berjalan menuju kasur dan memutuskan untuk tidur saja.




















💜💜💜

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang