Author POV
disebuah ruangan yang luas sudah dipenuhi dengan ketujuh pria dan adik perempuan mereka.saat ini mereka sedang berkumpul diruang tv.duduk mengelilingi jin soo.meminta penjelasan sang adik.
empat dari ketujuh member bangtan menghampiri jin soo dan juga jungkook di basement tadi.mereka sempat melihat banyak barang di mobil jungkook.
"jelaskan.kenapa banyak sekali bunga dan kotak hadiah didalam mobil jungkook"tanya teahyung pada sang adik.
"kau membelinya"yoongi ikut bertanya.
"tidak oppa.itu semua pemberian orang"
"pemberian orang?"
"sebanyak itu?"jimin menatapnya.
"dari mahasiswa dikampusnya hyung"
"mwo??"
"kenapa bisa mereka memberikanmu itu semua?"tanya seokjin.
"hampir seluruh mahasiswa dikampusnya menyukainya hyung.bunga bunga itu dari mereka"ucap jungkook.
ada sedikit rasa kesal dihati jungkook,ia cemburu melihat semua barang yang diterima jin soo hari ini.
"dari kapan?"tanya jimin lagi.
"dari pertama masuk.awal-awal tidak sebanyak itu oppa"
"lalu,semua pemberian kau simpan?"tanya seokjin.
"aniya.aku memberikannya pada yaera putri shin ajhumma"jawab jin soo.
"terus kau pernah membuka isi kotaknya?"tanya hoseok.
"pernah waktu itu,tapi sekarang tidak lagi"
"kenapa?"
"isinya sama saja.selembar kertas,coklat,kalung dan lainnya"
"kertas surat?"tanya namjoon.
"iyaa"
"surat cinta?"tanya teahyung.jin soo pun mengangguk.
"kau pernah baca suratnya?"tanya jungkook.pria itu penasaran.
"pernah beberapa kali"
"apa isi suratnya?"kata teahyung lagi.
"pernyataan cinta.aku cuma membacanya,lagi pula aku tidak tahu siapa pemilik suratnya" jelas gadis itu.
"tidak disangka kau sepopuler itu" ledek seokjin.
"tidak usah dibahas lagi ya oppa.lebih baik kita makan sekarang,jin soo lapar"
"ahh iyaa.oppa sampai lupa dengan makanan kita.tunggu sebentar oppa ambilkan minum dulu"ucap hoseok.
"aku bantu oppa" jin soo pun berdiri dan membantu oppanya tersebut.
setelah ditinggal gadis itu,keenam lainnya mengobrol pelan."lihat.kau harus menyatakan perasaanmu malam ini.banyak yang menyukainya jungkook-ah"ucap namjoon pelan.
"kau cemburu kan?"seokjin menatapnya.jungkook hanya bisa terdiam.
"benar apa yang dikatakan namjoon hyung,kau harus cepat memilikinya.aku tidak akan memaafkan mu kalau jin soo jatuh pada pria lain.bagaimana pun caranya kau harus mengatakan perasaanmu malam ini"ucap jimin.
"katakan saja,hyung yakin dia akan menerimamu"ujar namjoon.
"aku takut ditolak hyung"ucapnya.
"tidak akan.jin soo juga memiliki perasaan yang sama padamu.hyung yakin 1000 persen dia tidak akan menolakmu"ucap yoongi.
"baiklah.aku akan coba malam nanti"
"lagi pula apa yang kau takutkan,kedua orang tuanya menyukaimu.dan sudah memberikanmu izin untuk memilikinya"kata teahyung.