❤️ Part 57

431 21 0
                                    


"baru selesai mandi oppa?"tanya jin soo pada Seokjin.

Seokjin menggeleng dan berkata."hanya mengganti baju"lalu duduk disebelah Jin Soo.

"jungkook mana?"tanya seokjin lagi.

"mandi"

"Hoseok dan Jimin?"

"keluar tadi.oppa bilang mau beli sesuatu"

namjoon,Yoongi,teahyung?"

"didapur membantu yoongi oppa membuat cemilan"

"ahh"

tak lama yoongi,namjoon dan teahyung pun ikut bergabung dengan seokjin dan juga jin soo diruang keluarga.membawa beberapa cemilan ditangan mereka masing-masing.

"wahh oppa"jin soo memberikan reaksi yang membuat kelima oppanya gemas.

"lucu sekali ekspresimu sayang"kata namjoon.

"ini cemilan kesukaanku.bagaimana oppa tahu?"

"Kau lupa kalau suamimu itu member bangtan.sudah pasti dia memberitahu pada kami soo-yaa"

"ahh matta"jin soo terkekeh kecil.

"Makan lah"kata teahyung.

"eum.aku makan ya oppa"ucapnya lalu mengambil sepotong creakers di piring tersebut.

jungkook berjalan turun menghampiri sang istri dan juga para hyungnya.

"makan apa sayang?"tanya jungkook setelah berada disamping jin soo.

"creakers tuna.yoongi oppa yang membuatnya"jawab jin soo lalu menyuapi jungkook.

"eumm.masshitta"

"jimin hyung.hoseok hyung belum kembali dari luar hyung?"tanya jungkook pada seokjin.

"belum.mungkin sebentar lagi"

tak lama setelah itu, muncullah kedua pria tersebut."seokjin langsung bertanya seteah melihat mereka berdua."kenapa lama sekali?"lalu menghampiri mereka dan membantu membawa barang belanjaan ditangan keduanya.

"eohh oppa sudah kembali.beli apa? banyak sekali belanjaannya"jin soo membantu seokjin.ia mengangkat beberapa kantung juga

"bahan makanan.tadi oppa sempat melihat kedapur tidak ada apapun.ajhumma juga bilang mereka belum sempat berbelanja bahan makanan"seokjin menjelaskan.

"ahh.adek bantu"

"biar oppa saja sayang"ucap hoseok.

"tidak apa oppa.ini tidak terlalu berat"jin soo pun berjalan menuju dapur bersama dengan ketiga oppanya itu.

"jin soo-ya"panggil jimin.pria itu membentangkan tangannya.mengisaratkan pada jin soo untuk memeluknya sekarang.

"wae?"tanya jin soo.

"oppa rindu sekali denganmu"jimin memeluk jin soo sekali lagi.ia mengeratkan pelukannya.

"aku jugaa oppa"jin Soo membalas pelukan Jimin.

"hyung!?"jungkook yang baru saja datang langsung memanggil jimin dengan wajah bingungnya.

"kenapa memeluk istri ku hyung?"tanya jungkook.

"aku merindukannya.kenapa kau cemburu?"dengan wajah usilnya.

"berhenti memeluk jin soo,hyung.dia milikku"kata jungkook bercanda.

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang