Jeon Jungkook POV
Sekarang aku dan semua hyungku berada di rumah jin soo.dia meminta kami untuk ikut bersamanya.jin soo bilang appanya menyuruh ia membawa kami kerumahnya.karena bangtan tidak memiliki jadwal apapun besok,dan disinilah kami semua.
jin soo meninggalkan kami bersama dengan kedua orangtuanya diruang tamu.beberapa menit yang lalu ia izin untuk naik keatas menuju kamarnya,ingin bebersih katanya.
beberapa pelayan datang dengan berbagai jenis minuman dinampan yang mereka pegang.mereka pun mulai meletakkan satu-persatu minuman itu di meja depan sofa.
"ayo diminum dulu"tawar ajhussi ahn.kami pun tersenyum dan meminum minuman yang disediakan untuk kami.
"terimakasih karena sudah bersedia datang"ucap ajhumma ahn padaku dan para hyung.
"tidak perlu berterima kasih ajhumma.kami datang sebab kalian yang meminta kami untuk datang"ucap namjoon hyung sopan.
"maaf merepotkan kalian.seharusnya saya tidak meminta kalian datang malam-malam seperti ini"tambah eommanya jin soo.
"majja,sebenarnya ada beberapa hal yang ingin saya katakan pada kalian"ucap ajhussi ahn.
"ahh,tidak perlu berkata seperti itu ajhussi.kami tidak merasa direpotkan"ucap seokjin hyung.
"syukurlah,saya senang mendengarnya"
"langsung keintinya saja ya.sebenarnya saya ingin meminta tolong pada kalian.untuk beberapa hari kedepan,aku dan istriku akan ke kanada untuk mengurus bisnis orang tuaku disana.kakeknya jin soo memintaku untuk datang dan membantu bisnis nya disana"ucap ajhussi.
"saya ingin kalian untuk tinggal dengan jin soo selama beberapa hari dirumah ini,kami tidak tenang jika meninggalkannya sendirian.beberapa pelayan juga akan cuti dalam waktu dekat ini"
"jin soo sudah menganggap kalian sebagai oppanya,dan kami juga sudah menganggap kalian sebagai anak kami.aku dan appanya jin soo akan tenang meninggalkannya dengan kalian"ujar eommanya.
"kalau kalian tidak sibuk.bisakah kalian tinggal beberapa hari disini"appa jin soo menatap kami semua.
aku dan yang lainnya saling tatap." saya sudah meminta izin pada sejin siang tadi.apa dia tidak memberitahukannya pada kalian"Namjoon hyung menggeleng.
"berapa lama ajhussi di sana.sebab sekitar 1 bulan lagi kami akan melakukan world konser dan kemungkinan mulai minggu depan kami akan sibuk latihan dan juga persiapan konser"ucap seokjin hyung.
"sekitar semingguan.saya harap kalian bisa menemaninya.jujur saya dan juga eommanya jin soo masih takut meninggalkannya karena kejadian beberapa bulan yang lalu"
"kami berdua hanya bisa percaya pada kalian"ucap ajhumma ahn.aku mengerti dengan kekhawatiran mereka.
"ajhumma dan ajhussi tenang saja.kami akan menjaganya selama kalian disana"ucap yoongi hyung.
"terimakasih banyak.maaf,kalau sudah merepotkan kalian"
"tidak merepotkan sama sekali ajhumma"ucap jimin hyung tersenyum pada keduanya.appa dan eomma jin soo pun lega.
"kapan berangkatnya ajhussi?"tanyaku.
"malam ini jungkook-ah.tolong jaga dia selama aku tidak ada disini"
"aku akan menjaganya ajhussi"ucapku lagi.
"jin soo sudah tahu tentang keberangkatan ajhussi malam ini?"tanya jimin hyung.
"sudah"ketujuhnya pun mengangguk.
"4 jam dari sekarang pesawatnya akan berangkat.dan kami harus segera menyiapkan semuanya.tidak apa jika kami tinggal?"